World

Malu-maluin! Niat Jaili Istri, Justin Bieber Malah Salah Orang

Wow, Justin Bieber salah jaili orang nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justinbieber)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar video Justin Bieber salah jaili orang. Niat mau menjaili istrinya, penyanyi dunia itu malah salah menjaili orang lain yang mau lewat.

Video itu sebenarnya berasal dari postingan lawas Justin Bieber di Instagram Story. Namun viral lagi di TikTok dan diunggah ulang oleh akun @traxfmjkt.

Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)
Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)

Tampak Justin bersembunyi di balik dinding, dia niat mau ngagetin istrinya. Namun, perhitungan pelantun Love Yourself ini kurang tepat.

Sudah kadung teriak, Justin rupanya salah mengejutkan orang lain. Sadar dirinya salah sasaran, Bieber minta maaf.

Hal ini lantas disambut tawa oleh orang yang dibuat kaget oleh Justin Bieber. "Wrong person haha," tulis Bieber di keterangan video.

Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)
Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)

Tidak patah semangat, Justin kembali melancarkan aksi jailnya. Kali ini dia berhasil, Hailey Bieber tampak kaget dan langsung menutup wajahnya. Justin Bieber tertawa ngakak.

Postingan Justin Bieber salah jaili orang ini dibanjiri komentar kocak netizen. Mereka bilang bakal pingsan kalau dikagetin Justin Bieber.

Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)
Justin Bieber (Instagram/@traxfmjkt)

"Justin malu gak ya?" kata netizen.

"Kalo gue udah pingsan di tempat ga sih?" kata lainnya.

"Kalo aku yang dikagetin, pura-pura pingsan," kata yang lain.

Ada-ada aja nih Justin Bieber salah jaili orang! Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report