World

Pangeran Harry Kepergok Makan Dengan Sosok Ini saat Ratu Elizabeth Ultah

Pangeran Harry kedapatan makan siang di klub Hollywood super-eksklusif San Vicente Bungalows.

Yohanes Endra

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dikabarkan makan di tempat kekuasaan Hollywood dengan ratu filantropi Los Angeles, Wallis Annenberg, pada hari Rabu waktu setempat. Hal itu bertepatan saat neneknya, Ratu Elizabeth II, merayakan ulang tahunnya yang ke-95, dilansir dari Page Six.

Sumber eksklusif itu mengatakan Harry dan Annenberg makan siang di klub Hollywood super-eksklusif San Vicente Bungalows. Seorang sumber memberi tahu, bahwa mereka duduk di luar, jauh dari orang lain, dan Harry masuk dengan memakai masker.

Ada spekulasi mengenai apakah Harry akan tinggal di Inggris untuk ulang tahun ke-95 Yang Mulia, beberapa hari setelah dia menghadiri pemakaman kakeknya pada hari Sabtu.

Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)
Unggahan Kerajaan Inggris saat Ulang Tahun Ratu Elizabeth II (instagram.com/theroyalfamily)

Sang Ratu menandai hari itu dengan mengakui bahwa dia masih dalam "masa kesedihan yang luar biasa" setelah kematian suaminya, yang meninggal pada usia 99 awal bulan ini. Dia diyakini telah menghabiskan hari itu bersama keluarga di Kastil Windsor.

Namun, ternyata Duke of Sussex ingin pulang kepada istrinya yang sedang hamil besar Meghan Markle dan dilarang oleh dokter untuk bergabung dengannya di Inggris.

Harry terbang kembali pada hari Selasa dengan penerbangan komersial dan kembali ke rumahnya di Montecito, California, untuk berkumpul kembali dengan keluarganya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

Sementara itu, sumber tadi memberi tahu tentang penampakan Harry. Menurutnya itu terlalu menarik, sehingga harus membocorkannya.

Seperti diketahui, Harry dan Markle menandatangani kontrak bertahun-tahun dengan Netflix tahun lalu, dan saat ini sedang membuat seri pertama mereka, "Heart of Invictus," tentang kompetisi bergaya Paralimpiade untuk para veteran yang didirikan oleh Harry pada tahun 2014.

Sementara itu, Netflix tahun ini menugaskan USC Annenberg Inclusion Initiative untuk meluncurkan laporan keberagaman dan inklusi pada kontennya sebagai bagian dari kemitraan yang berkelanjutan.

Perwakilan Sussex tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar, dan perwakilan untuk Yayasan Annenberg tidak segera menghubungi kami. (Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report