World

Madonna Posting Foto Bareng Sang Putri, Bulu Ketiak Anak Bikin Salfok

Pelantun Material Girl ini berpose dengan memeluk putrinya, Lourdes Leon dalam foto terbaru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

Matamata.com - Lourdes Leon, putri Madonna menjadi perbincangan netizen. Foto selfie bersama sang ibu menampilkan bulu ketiaknya diduga jadi pemicunya. 

Pelantun Material Girl ini berpose dengan memeluk putrinya, Lourdes Leon dalam foto yang diunggahnya ke Instagram. Sementara dara 24 tahun ini mengambil foto dengan mengangkat lengan.

Terlihat dengan jelas bulu ketiak Lourdes Leon di postingan terbaru penyanyi dunia tersebut. Queen of Pop yang mengabaikan bagian tersebut, memberikan pujian untuk sang putri yang akrab disapa Lola. "Like Pieces of your Heart Walking around outside of you," tulis Madonna dikutip Senin (12/4/2021).

Madonna dan Putrinya (Instagram/@madonna)
Madonna dan Putrinya (Instagram/@madonna)

Foto tersebut disukai 705 ribu netizen. Namun beberapa di antaranya jelas, menyorotkan komentar pada pose Lourdes Leon yang memperlihatkan bulu ketiaknya.

"Ya Tuhan, dia tidak mencukur bulu ketiaknya?" imbuh netizen, 

"Dia harus mencukur bulu ketiaknya," tutur lainnya. 

"Ini foto yang yang cantik antara ibu dan anaknya. Kenapa kalian tidak bisa berhenti membicarakan bulu ketiak itu? Ayolah," bela netizen. 

Madonna (Instagram/@madonna)
Madonna (Instagram/@madonna)

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Lourdes Leon tampil percaya diri dengan bulu ketiaknya. Lourdes Leon juga tampil dengan potret serupa. Ia bersama sang ibu antusia menyambut momen tersebut saat pergantian tahun menuju 2018. "Kami siap untuk 2018," tulis Madonna.

Mengutip Huffpost, Lourdes Leon memang mirip dengan ibunya, Madonna yang juga tak mencukur rambut di ketiaknya. "Saat disekolah, saya melihat banyak perempuan populer mendapatkan perhatian laki-laki. Tapi saya tidak cocok dengan itu," kata Madonna kepada Harper's Bazaar pada 2010.

Madonna dan Putrinya (Instagram/@madonna)
Madonna dan Putrinya (Instagram/@madonna)

"Jadi saya memutuskan melakukan hal sebaliknya. Tidak menggunakan riasan, tanpa gaya rambut dan menolak untuk bercukur. Saya memiliki bulu ketiak," imbuhnya.

Hal itu dibuktikan di mana Madonna juga percaya diri dengan memamerkan bulu ketiaknya hingga 2014. "Rambut panjang.. Tidak peduli," kata penyanyi 62 tahun ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report