World

Katrina Kaif Umumkan Positif Covid-19

Seleb Bollywood Katrina Kaif terpapar virus corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan dari seleb Bollywood cantik, Katrina Kaif. Katrina Kaif positif Covid-19.

Katrina Kaif diketahui adalah bintang Bollywood terbaru yang terjangkit virus tersebut. Kemarin (6/4/2021), sang aktris mengumumkan lewat Instagram Story bahwa dia telah dites positif virus corona.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Pengumuman Katrina positif Covid-19 ini tiba sehari setelah aktor yang digosipkan sebagai kekasihnya, Vicky Kaushal dinyatakan positif virus tersebut. Selain itu, lawan main Katrina di Sooryavanshi, Akshay Kumar juga dinyatakan positif dan saat ini dirawat di rumah sakit di Mumbai.

"Saya telah dites positif COVID-19. Saya segera mengisolasi diri saya dan menjalani karantina mandiri di rumah. Saya mengikuti semua protokol keamanan di bawah saran dokter saya," kata Katrina Kaif.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Aktris 37 tahun itu tak lupa meminta semua orang di sekitarnya untuk dites. Dia juga berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diterimanya.

"Meminta semua orang yang berhubungan dengan saya untuk segera dites juga. Bersyukur atas semua cinta dan dukungan Anda," lanjutnya.

Vicky Kaushal yang digosipkan dekat dengan Katrina Kaif, terpapar virus corona pada hari Senin. Dia juga sedang menjalani karantina mandiri di rumah.

"Terlepas dari semua perawatan dan tindakan pencegahan, sayangnya, saya telah dites positif COVID-19 positif. Mengikuti semua protokol penting, saya berada di bawah karantina rumah, minum obat sesuai resep dokter saya," kata Vicky dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram.

Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)
Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Dilansir NDTV, Katrina Kaif terakhir terlihat dalam film Ali Abbas Zafar tahun 2019 berjudul Bharat, yang dibintangi bersama Salman Khan dan Disha Patani. Aktris itu menandatangani komedi horor berjudul Phone Bhoot, bersama Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi. Disutradarai oleh Gurmmeet Singh, film ini akan menandai film pertama Katrina Kaif, Ishaan Khatter dan Siddhant Chaturvedi bersama. Film tersebut didukung oleh Excel Entertainment dan dijadwalkan untuk dirilis tahun ini.

Katrina Kaif akan segera terlihat di Sooryavanshi karya Rohit Shetty. Film ini dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 30 April. Film tentang polisi Rohit Shetty ini dibintangi Akshay Kumar sebagai peran utama dan juga menampilkan Ranveer Singh dan Ajay Devgn dalam penampilan cameo.

Akshay Kumar positif Covid-19 (Instagram/@akshaykumar)
Akshay Kumar positif Covid-19 (Instagram/@akshaykumar)

Semoga cepat sembuh Katrina Kaif, Vicky Kaushal dan juga Akshay Kumar. .

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report