World

Shah Rukh Khan Akui Tak Pernah Selingkuh, Malah Dikira Penyuka Sesama Jenis

Shah Rukh Khan bahas soal perselingkuhan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Aktor bollywood, Shah Rukh Khan baru-baru ini membahas tentang perselingkuhan dalam sebuah wawancara bersama majalah GQ. Suami Gauri Khan itu blak-blakan tentang potensinya untuk berselingkuh.

Sebagai public figur yang disukai banyak wanita membuat Shah Rukh Khan mudah berkencan dengan siapa saja. Tapi ia memilih untuk tak melakukan hal itu demi sang istri.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

"Tak seperti aktor lain, tidak ada skandal yang melibatkan Anda. Apakah Anda tidak pernah berselingkuh? Atau apakah Anda menutupi jejak dengan lebih hati-hati?" kata pewawancara dilansir dari Bollywood Shaadis.

Shah Rukh Khan ngaku tak pernah selingkuh selama menikahi istrinya. Menurutnya selingkuh adalah perbuatan yang rendah.

“Aku tak pernah berselingkuh. Aku tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapapun, secara finansial, emosional atau romantis. Itu tidak berarti aku orang yang paling jujur secara moral. Aku hanya berpikir perselingkuhan itu merendahkan," ucapnya.

Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Gara-gara memegang prinsip untuk tak selingkuh, pria 55 tahun itu malah dikira sebagai penyuka sesama jenis.

“Karena aku tidak pernah selingkuh, sebagian orang mengatakan aku gay. Tapi aku sudah terlalu tua sekarang. Faktanya, jika aku berbuat curang sekarang, orang akan berkata ‘Dasar pembohong, sialan’,” jelasnya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di resepsi Armaan Jain (Instagram/@filmfare)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di resepsi Armaan Jain (Instagram/@filmfare)

“Jadi aku berjanji kepada istriku ‘Kamu bisa masuk ke pesta mana pun bersamaku tanpa harus khawatir aku telah tidur dengan wanita mana pun di ruangan ini. Tidak ada gadis yang akan mendatangimu dan menyapamu, mengenalku lebih baik daripada kau mengenalku’. Itu adalah janji yang kubuat di hatiku,” ungkap pemain film Dilwale itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report