World

Menang Grammy Awards 2021 Kalahkan BTS, Lady Gaga Malah Ketiduran

Ariana Grande sampai bangunkan Lady Gaga yang diduga ketiduran.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lady Gaga (Shutterstock)
Lady Gaga (Shutterstock)

Matamata.com - Single Rain On Me yang dinyanyikan Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil membawa pulang piala Grammy Awards 2021. Duet tersebut memenangkan kategori Best Pop Duo/Group Performance Grammy Awards 2021.

Lady Gaga menonton acara penghargaan musik bergengsi itu saat berada di Itali. Ia mengaku sangat terhormat bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021.

Cuitan Ariana Grande (Twitter.com)
Cuitan Ariana Grande (Twitter.com)

“Menonton Grammy’s dari Itali! Sangat terhormat untuk masuk nominasi! Aku cinta kalian little Monsters! Cinta musik, cinta seni, cinta dunia. Tuhan memberkati kesehatan dan kebahagiaan untuk semua nominasi!” cuit Lady Gaga di Twitter.

Saat namanya keluar sebagai pemenang, Lady Gaga tak memberi tanggapan apapun. Sampai Ariana Grande mengira pelantun Bad Romance itu tertidur.

"Mother monster BANGUN @ladygaga !!!!!!???" tulis Ariana Grande di Twitter. Lantas Ariana mengunggah foto Lady Gaga saat tengah tertidur di siaran live Instagram.

Lady Gaga ketiduran (Twitter.com)
Lady Gaga ketiduran (Twitter.com)

Hingga kini, Lady Gaga belum memberi tanggapan terkait kemenangannya. Ariana sendiri sudah mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mendukungnya.

Sementara itu, para ARMY sebutan fans BTS banyak yang merasa kecewa. Pasalnya BTS adalah salah satunya boy group Korea yang berhasil menembus Grammy Awards.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Tapi hal itu tak menghalangi para ARMY untuk terus mendukung BTS. Selama ini prestasi grup asuhan Big Hit Entertaiment itu sudah sangat membanggakan para fansnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report