World

Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Tunangan, Harga Cincin Ditaksir Rp 28 M

OMG, harga cincin tunangan Paris Hilton diprediksi mencapai Rp 28 miliar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

Matamata.com - Artis sekaligus sosialita Paris Hilton membawa kabar bahagia. Baru saja, Paris Hilton tunangan dengan Carter Reum, seorang pengusaha sekaligus DJ.

Pada Sabtu (13/2/2021), pertunangan Paris Hilton dan Carter Reum terjadi di sebuah pulau pribadi. Ini juga menjadi momen perayaan sang artis ulang tahun ke-40.

Carter Reum berlutut di hadapan Paris Hilton dan menyerahkan cincin yang dirancang Jean Dousset, cicit dari Louis Cartier. Perhiasan itu harganya diprediksi mencapai Rp 28 miliar. Pasangan itu kompak mengenakan baju serba putih untuk merayakan momen spesial ini.

Paris Hilton memakai gaun kenamaan brand Retrofete lengkap dengan perhiasan mahkota dari Loschy. Sementara tunangannya, Carter Reum gagah lewan setelan jas dan celana putih. "Saya beruntung memiliki dia (Paris Hilton) sebagai calon istriku," kata Carter Reum dikutip dari People, Kamis (18/2/2021).

Paris Hilton dan Carter Reum resmi tunangan [Instagram/parishilton]
Paris Hilton dan Carter Reum resmi tunangan [Instagram/parishilton]

Sederet sifat baik dari Paris Hilton pun dipuji olehnya. Mulai dari hatinya, niat bekerja keras hingga suaranya yang mampu membuat dunia menjadi lebih baik. "Dia juga akan melakukan hal yang sama sebagai calon ibu dan istri nantinya," kata lelaki 40 tahun ini.

Paris Hilton menerangkan keputusannya bertunangan tak terlepas dari kebersamaannya dengan sang kekasih selama pandemi virus corona.

"Selama setahun ini, saya yang sering bepergian, memiliki banyak waktu tinggal di rumah. Mengevaluasi diri apa yang penting bagi hidupku," kata Paris Hilton. "Hubunganku yang kuhabiskan bersama Carter adalah hadiah," ujarnya lagi.

Paris Hilton (Shutterstock)
Paris Hilton (Shutterstock)

Carter Reum merasakan hal serupa dengan Paris Hilton. Mereka saling mengenal saat pandemi virus corona.  "Saya mendapatkan kesempatan unik mengenal Paris Hilton. Selama 15 bulan terakhir ini, saya tidak bisa lebih dari semangat dan merasa beruntung," ujar Carter Reum.

September lalu, Paris Hilton membuat pengakuan kepada People, menjalin kedekatan dengan Carter Reum selama setahun terakhir. Namun ternyata keduanya saling mengenal sejak 15 tahun lalu meski meski baru pacaran setahun terakhir.

"Ini pertama kalinya saya benar-benar dipaksa untuk tidak bepergian dan tinggal di rumah," kata artis yang bepergian untuk bekerja selama 250 hari dalam setahun tersebut.

"Kami baru memiliki chemistry yang luar biasa. Menjalani kencan pertama dan tak pernah berpisah sejak saat itu. Sungguh menakjubkan," kata bintang film House of Wax ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report