World

Kareena Kapoor Rayakan Ultah Ayah Jadi Perdebatan: Pamannya Baru Meninggal!

Keluarga Kapoor rayakan ultah Randhir Kapoor ke-74, netizen komentar nyinyir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Keluarga Kapoor hadir pada perayaan ulang tahun ke-74 Randhir Kapoor untuk menghiburnya. Aktor veteran itu merasa kesepian dan emosional setelah kematian adik bungsunya, aktor Rajiv Kapoor, pekan lalu.

Dilansir Hindustan Times, Putri Randhir - Kareena Kapoor Khan dan Karisma Kapoor - muncul untuk makan malam bersama anak-anak mereka. Suami Kareena, Saif Ali Khan juga terlihat menggendong putra mereka yang mengantuk, Taimur Ali Khan. Potret dari lokasi ultah Randhir Kapoor yang viral di media sosial memperlihatkan Saif berusaha melindungi mata Taimur dari sorotan kamera fotografer.

Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)
Kareena Kapoor (Instagram/@voompla)

Juga terlihat keluarga almarhum Rishi Kapoor. Aktor Neetu Kapoor, putrinya Riddhima, dan putranya Ranbir Kapoor ikut makan malam. Kekasih Ranbir Kapoor, Alia Bhatt juga ikut hadir.

Aktris Tara Sutaria juga terlihat bersama pacarnya, aktor Aadar Jain. Aadar juga keponakan Randhir - putra dari saudara perempuannya Rima Jain. Hadir pula dalam pesta tersebut aktor Sanjay Kapoor dan istrinya Maheep Kapoor.

Riddhima dan Neetu Kapoor (Instagram/@voompla)
Riddhima dan Neetu Kapoor (Instagram/@voompla)

Potret Kareena Kapoor rayakan ultah sang ayah tuai perdebatan di media sosial. Netizen menganggap tak seharusnya mereka berpesta karena paman Kareena, Rajiv Kapoor baru saja meninggal.

"Sekarang saya telah melihat segalanya dalam hidup saya. Belum seminggu berlalu sejak kematian Rajiv Kapoor dan di sini mereka merayakan ulang tahun Randhir. Keluarga yang tidak peka," kata netizen.

"Sangat buruk .... Baru saja ada kematian di keluarga mereka 4 hari yang lalu ... Dan mereka mengadakan pesta ulang tahun," tambah yang lain.

Rajiv Kapoor (Instagram/@neetu54)
Rajiv Kapoor (Instagram/@neetu54)

Namun ada juga yang membela. Bahwa pesta ulang tahun ini justru untuk menghibur Randhir yang syok kehilangan saudaranya.

"Teman-teman biarkan dia hidup !! Dia kehilangan dua saudaranya. itu sangat sulit. Jika keluarga ingin merayakan ulang tahunnya biarkan saja. Ini bukan urusan kalian," bela penggemar.

"Ini bisa jadi hanya pertemuan bersama, bukan pesta. Keluarga memang berkumpul untuk menyembuhkan. Dan jika ya, berikan privasi untuk mengatasi emosi mereka. Itu adalah kehidupan pribadi mereka," bela yang lain.

Pria legendaris di keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Pria legendaris di keluarga Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Diketahui setelah kematian saudaranya, Randhir mengungkapkan kesedihannya karena kehilangan beberapa anggota keluarga secara berurutan. "Saya ditinggalkan sendirian di rumah ini," katanya dalam sebuah wawancara dilansir Hindustan Times. Rajiv Kapoor meninggal karena serangan jantung pada usia 58 pada 9 Februari 2021.

"Rajiv adalah orang yang sangat lembut dan sangat periang. Sangat sulit untuk percaya bahwa dia telah pergi. Dia tidak memiliki riwayat kesehatan. Kesehatannya baik-baik saja; dia tidak memiliki masalah apa pun," lanjutnya.

Adik Randhir, Ritu Nanda, meninggal pada Januari 2020, dan Rishi meninggal pada April. "Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya sama-sama dekat dengan Rishi dan Rajiv. Saya telah kehilangan empat orang dari keluarga saya - ibu saya Krishna Kapoor (Oktober 2018), Ritu (14 Januari 2020), Rishi dan sekarang Rajiv. Keempat orang ini adalah inti utama saya, dengan siapa saya melakukan sebagian besar pembicaraan," tambahnya sedih.

Pesta ulang tahun Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Pesta ulang tahun Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena Kapoor sendiri telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahnya di Instagram. Sembari mengunggah potret sang ayah semasa muda, istri Saif Ali Khan ini menulis pesan menyentuh.

"Tampan, terlucu, cerdas, terhangat, terkuat dan terbaik ... Selamat Ulang Tahun Papa," tulisnya. Selamat ulang tahun Randhir Kapoor!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report