World

Ikonik Lewat Spider-Man, Tom Holland Tertarik Jajal Peran James Bond

Tom Holland mengungkap keinginan untuk menjajal peran itu saat hadir di Podcast Variety Award Circuit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)
Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)

Matamata.com - Tantangan baru siap dicoba oleh Tom Holland yang ikonik dengan karakter Spider-Man. Rencananya peran Daniel Craig sebagai James Bond siap dijajal oleh aktor 24 tahun itu. 

Tom Holland mengungkap keinginan untuk menjajal peran itu saat hadir di Podcast Variety Award Circuit. Tanpa ragu ia menyebut Agen 007 saat ditanya peran apa yang sangat ingin dimainkan.  "Sebagai anak muda Inggris yang menyukai bioskop, saya ingin menjadi James Bond," kata Tom Holland, dikutip dari Express.uk, Jumat (5/2/2021).

James Bond: No Time To Die [imdb]
James Bond: No Time To Die [imdb]

Bahkan peraih penghargaan Kids Choice Awards 2020 ini dengan percaya diri mengatakan pantas mengenakan busana James Bond. "Saya terlihat cukup bagus dalam setelan jas," ucapnya.

Meski percaya diri, bakal ada perubahan postur tubuh signifikan pada karakter si mata-mata tersebut tak ditampik olehnya. "Saya akan menjadi James Bond yang sangat pendek," canda Tom Holland.

Tak berhenti sampai di situ, Tom Holland menyambut antusias saat sang MC menyarankan nama Maggie Smith jadi M, bos James Bond. "Ini akan luar biasa!" katanya.

Pasalnya Tom Holland juga berkeinginan kerja sama dengan si Profesor Minerva di film Harry Potter tersebut. "Saya menyukainya," kata Tom Holland.

Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)
Tom Holland (Instagram/@tomholland2013)

Ada beberapa nama yang sudah dirumorkan mengganti Daniel Craig sebelum Tom Holland menggaungkan diri tertarik dengan peran James Bond. Dilaporkan Independent awal Februari lalu, ada 13 aktor yang digadang-gadang menjadi James Bond.

Tom Hardy, Cillian Murphy, Rege-Jean Page, James Norton, Sam Heughan, Aidan Turner, Tom Hiddleston, Richard Madden, Jamie Bell, Jack Lowden, Michael Fassbender, Idris Elba hingga si Superman, Henry Cavill adalah beberapa nama yang diunggulkan. 

Daniel Craig berujar dalam sebuah wawancara jika James Bond: No Time To Die akan menjadi film terakhirnya sebagai James Bond  "Ini akan jadi petualangan terakhir saya. Ini sudah berakhir," kata aktor yang memerankan James Bond sejak 2006 itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report