World

Ratu Elizabeth Cari Admin Medsos: Jam Kerja Santai, Gaji Sekelas Sultan

Kerajaan Inggris menawarkan pekerjaan bagi siapa saja yang memiliki profesionalitas tinggi.

Yohanes Endra

Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)
Ratu Elizabeth. (Instagram/@theroyalfamily)

Matamata.com - Ratu Elizabeth II sedang membuka lowongan pekerjaan untuk semua orang yang ingin menjadi admin media sosial. Melansir hops.id, jaringan Suara.com, Ratu Elizabeth II bakal menyediakan gaji yang cukup fantastis, bahkan bisa dibilang bayarannya bisa bikin si admin menjadi sultan alias auto tajir.

Ya, Istana Buckingham kini sedang mencari Senior Employees Communications Assistant alias asisten komunikasi senior. Bila menilik jam kerjanya, kelak si calon pekerja yang beruntung akan bekerja selama 37,5 jam seminggu.

Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II (Instagram/@kensingtonroyal)

Lowongan tersebut ditawarkan Ratu Elizabeth II melalui platfrom pencarian kerja, LinkedIn.

Ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi bagi pelamar. Minimal, calon pekerja memiliki latar belakang pendidikan setingkat sarjana dan mempunyai pengalaman komunikasi bekerja secara tim.

Selain itu, dalam LinkedIn dan situs The Royal Househol, pihak Kerajaan Inggris menawarkan pekerjaan bagi siapa saja yang memiliki profesionalitas tinggi. “Bekerja sebagai bagian dari tim SDM profesional dan suportif kami, Anda akan mendukung semua aspek komunikasi karyawan kami dan akan bergabung pada waktu yang menarik dan penting,” bunyi pengumuman yang tertera dalam LinkedIn dan situs web The Royal Household.

Bicara soal gaji, Ratu Elizabeth siap memberikan upah sebesar 37.000 Dolar Amerika Serikat atau sekitar 519 juta Rupiah.

Nantinya, pekerjaannya meliputi informasi yang terdapat pada berita dan artikel sejenisnya. Pekerja diharapkan dapat menulis konten, medukung editor lokal, dan menjadi pusat informasi teknis.

Pekerja juga akan menjadi ahli analitik yang mengelola intranet sosial untuk menginformasikan dan memastikan bahwa tempat tersebut layak dikunjungi oleh karyawan dari Kerajaan Inggris.

“Itu belum pekerjaan secara menyeluruh. Pihaknya berfokus pada pendengar dari luar kerajaan Inggris untuk mengkampanyekan seputar Kerajaan Inggris untuk menarik masyarakat di masa mendatang,” bunyi keterangan lowongan kerja.

“Sebagai duta merek untuk komunikasi rekrutmen kami, calon pekerja akan memimpin pengembangan tentang keberadaan web eksternal dan media sosial kami."

Pihak istana juga akan mempekerjakan empat posisi lain yakni analis keuangan ritel, operator gudang, penasihat pembelajaran digital, serta asisten desain dan pengembangan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report