World

Scooter Braun Posting Video Kocak Pria Indonesia Takut Disuntik Bikin Heboh

"Indonesia punya nih ommm," komentar netizen di postingan Scooter Braun.

Tinwarotul Fatonah

Scooter Braun [Instagram/@scooterbraun]
Scooter Braun [Instagram/@scooterbraun]

Matamata.com - Postingan terbaru Scooter Braun di Instagram pada Senin (4/1/2021) mencuri perhatian netizen Indonesia. Ini karena ia mengunggah video lucu dari Indonesia.

Di situ terlihat seorang lelaki yang histeris gara-gara darahnya mau diambil. Dia bahkan sampai beberapa kali ditenangkan oleh satpam.

Sedangkan di sampingnya ada petugas medis dengan alat pelindung diri (APD) lengkap. Saat dia menusukkan jarum ke lengannya, lelaki itu pun langsung berteriak sembari menangis.

Pria itu juga terus memejamkan mata sepanjang proses penyuntikkan berlangsung. Tak pelak aksi hebohnya itu segera mengundang tawa di dalam ruangan.

Unggahan Scooter Braun [Instagram/@scooterbraun]
Unggahan Scooter Braun [Instagram/@scooterbraun]

"Saya siap untuk mendapatkan vaksin jika sudah siap untuk kita," tulis Scooter Braun sebagai caption.

Selanjutnya, dia pun mengomentari video dari lelaki tersebut. Manajer Justin Bieber itu bilang bahwa salah satu keluarganya juga akan bereaksi serupa apabila disuntik.

"Pertama-tama, semua harus di garis depan. Tetapi ketika giliran kita, saya tahu salah satu anggota keluarga saya akan memiliki pengalaman ini," sambungnya.

Postingan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Mereka kebanyakan meninggalkan emoji tertawa akan video yang diposting Scooter Braun. Sementara itu, netizen Indonesia terlihat bangga karena video Indonesia diposting manajer dan pengusaha asal Amerika Serikat itu.

"Indonesian debut on Scooter post," ujar @dagelanbelieber di kolom komentar.

"Indonesia punya nih ommm," timpal @hanifahfthh.

"Gila lohhh, ampe di posting om scooter," imbuh @putrivirginaa.

"Nemu aje om scoot heran," sambung @dhevimarandita. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report