World

Anil Kapoor Sebut Kareena Kapoor Mengambil Banyak Uang Darinya, Kok Bisa?

Kareena Kapoor membahas soal kesetaraan bayaran aktor perempuan dan laki-laki, ini reaksi Anil Kapoor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)
Kareena Kapoor ultah ke-40 (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Di podcast "What Women Want", Kareena Kapoor mengundang aktor ternama Anil Kapoor sebagai bintang tamu. Aktor 64 tahun ini memberi pernyataan yang mengejutkan di acara tersebut. 

Kareena Kapoor membahas soal kesetaraan bayaran aktor perempuan dan laki-laki di industri film Bollywood dalam podcastnya.

Istri aktor Saif Ali Khan ini mengajukan pertanyaan apakah aktor pria di Bollywood harus membela lawan main wanita mereka dan menuntut bayaran yang sama untuk mereka.

Tapi jawaban Anil Kapoor tak disangka-sangka. "Kau juga mengambil banyak uang dariku," kata Anil mengejutkan dilansir Hindustan Times

Inspirasi gunakan kalung cantik ala Kareena Kapoor. (Dok. Instagram)
Inspirasi gunakan kalung cantik ala Kareena Kapoor. (Dok. Instagram)

Kareena Kapoor sempat bingung sejenak dengan pernyataan Anil Kapoor ini. Tapi kemudian bintang film Mr India ini mengenang saat ia dipanggil seorang produser tengah bernegosiasi untuk film Veere Di Wedding, yang rilis 2018.

"Dia (Kareena Kapoor) menuntut lebih banyak uang daripada aktor utamanya. Aku berkata, 'berikan padanya. Mereka semua memanggilku juga, aku berkata, sudah selesai. Mereka memanggilku ketika negosiasi sedang berlangsung. Aku berkata, 'berikan apa yang diinginkan Kareena," kata Anil Kapoor membeberkan.

Tapi, kalau dirinya mendukung kesetaraan bayaran di industri film Bolywood didukung oleh Anil Kapoor. "Kami sedang mendobrak penghalang, kami melakukan itu. Tapi seperti yang kau katakan, masih ada beberapa orang…," ujar Anil Kapoor menambahkan.

Neetu Kapoor, Anil Kapoor dan Varun Dhawan (Instagram/@anilskapoor)
Neetu Kapoor, Anil Kapoor dan Varun Dhawan (Instagram/@anilskapoor)

Selain film Veere Di Wedding, Anil Kapoor dan Kareena Kapoor juga sempat membintangi sejumlah film bareng seperti Bewafaa dan Tashan.

Kareena Kapoor dan Anil Kapoor akan main bareng dalam film drama garapan Karan Johar berjudul Takht dalam waktu dekat. Selain Anil dan Kareena, film ini juga dibintangi nama-nama beken seperti Ranveer Singh, Alia Bhatt, Janhvi Kapoor, Vicky Kaushal, dan Bhumi Pednekar.

Seharusnya, Takht sudah mulai syuting di Eropa pada Maret 2020. Namun syuting film ini harus ditunda karena pandemi Covid-19. Takht berlatar belakang era Mughal, dan akan berputar sekitar hubungan antara Kaisar Aurangzeb dan saudaranya, Dara Shikoh. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report