World

Deepika Padukone Bikin Syok Hapus Semua Postingan Instagram dan Twitter

Sambut tahun 2021, Deepika Padukone hapus semua postingan di media sosial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Deepika Padukone membuat banyak penggemarnya syok saat dia menghapus semua postingan Twitter dan Instagramnya pada 31 Desember malam. Seleb Bollywood yang cukup produktif di media sosial ini kini telah membagikan 'audio diary' miliknya, yang ia gambarkan sebagai 'rekaman pikiran dan perasaan saya'.

Deepika mengatakan, meski tahun 2020 adalah masa ketidakpastian bagi semua orang, ini juga merupakan 'waktu untuk bersyukur' untuknya. Istri Ranveer Singh ini berharap 2021 membawa 'kesehatan yang baik dan ketenangan pikiran' untuk semua orang.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Menurut Hindustan Times, dengan banyaknya akun selebriti yang diretas baru-baru ini, banyak yang bertanya-tanya apakah akun Deepika juga menjadi mangsa peretas. Namun, jika dilihat lebih dekat, terungkap bahwa hal itu dilakukan oleh Deepika saat sang aktris mengubah gambar tampilannya. Itu adalah tindakan sementara yang diambil oleh Deepika, mungkin untuk menyoroti peluncuran buku harian audio.

Saat Deepika menghapus postingannya, Instagram Stories-nya masih terlihat di akun tersebut. Juga, ada catatan tweet yang dia sukai sampai sekarang. Deepika memiliki 52,5 juta pengikut di Instagram dan 27,7 juta pengikut di Twitter.

Diketahui Deepika sedang berlibur bersama suaminya Ranveer Singh ke Rajasthan. Neetu Kapoor telah berbagi foto dengan Ranveer Singh dan putranya, Ranbir Kapoor dari Ranthambore beberapa hari lalu. Namun baik Deepika maupun pacar Ranbir, Alia Bhatt, tidak terlihat di foto tersebut. .

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Deepika akan terlihat di film karya Shakun Batra bersama Ananya Panday dan Sidhant Chaturvedi. Deepika juga dikabarkan akan menjadi bagian dari film Pathan berikutnya milik Shah Rukh Khan, yang akan diproduksi oleh Yash Raj Films.

Ranveer dan Deepika sedang menunggu rilis film keempat mereka bersama, 83. Disutradarai oleh Kabir Khan, film ini menceritakan kemenangan tak terduga tim kriket India di Piala Dunia 1983.

Sementara Ranveer berperan sebagai mantan kapten Kapil Dev, Deepika akan memerankan istrinya Romi Bhatia. Film ini juga dibintangi pemain keren lainnya antara lain Boman Irani, Pankaj Tripathi, Saqib Saleem, Ammy Virk, Harrdy Sandhu dan lain-lain. Gimana nih menurutmu Deepika Padukone hapus semua postingannya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report