World

Penyanyi Ashanti Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Penyanyi Ashanti bagikan kondisi terbarunya usai dinyatakan positif Covid-19.

Tinwarotul Fatonah

Ashanti. (Instagram/@ashanti)
Ashanti. (Instagram/@ashanti)

Matamata.com - Penyanyi R&B Ashanti mengabarkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif Covid-19. Lewat Instagram, peraih Grammy Awards ini mengaku sudah lebih baik. Dia pun berterima kasih pada semua orang yang mendoakan kesehatannya dan keluarga.

"Aku menerima banyak panggilan telepon, sms, email, dan DM, untuk menanyakan kondisiku dan keluarga. Aku sangat bersyukur untuk itu," katanya di Instagram dikutip Sabtu (26/12/2020).

Ashanti. (Instagram/@ashanti)
Ashanti. (Instagram/@ashanti)

"Aku sekarang sudah lebih baik. Terima kasih Tuhan Ibuku sudah keluar dari rumah sakit dan ayahku baik-baik saja," sambungnya.

Penyanyi yang dinyatakan positif Covid-19 pada 12 Desember lalu itu juga menyinggung perayaan Natal tahun ini terasa begitu berbeda. Tapi dia tetap merasa bahagia.

"Tetap dipenuhi rasa syukur dan cinta," ucap perempuan berusia 40 tahun ini.

Unggahan Ashanti ini disambut baik oleh warganet, termasuk teman-teman artis. Mereka bersyukur akhirnya mendapat kabar dari pemilik nama asli Ashanti Shequoiya Douglas itu.

Ashanti. (Instagram/@ashanti)
Ashanti. (Instagram/@ashanti)

"Senang tahu kamu dan keluarga baik-baik saja. Tuhan memberkati," komentar ginuwine.

"Aku sangat khawatir ketika kamu nggak posting lagi usai dinyatakan positif Covid-19. Sekarang aku bahagia kamu dan keluarga sudah lebih baik," timpal k_dub05. (Yazir Farouk)

Berita Terkini

Live Report