World

Akhirnya Muncul usai Sebulan Nggak Posting IG, Foto Aishwarya Rai Diributin

"Ya ampun, aku sangat merindukan wajah ini," kata netizen lihat postingan terbaru Aishwarya Rai.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Saat kita merayakan Hari Ibu Nasional pada (22/12/2020), hari Selasa kemarin juga sangat spesial bagi Aishwarya Rai Bachchan. Hal ini karena hari itu menandai ulang tahun pernikahan ke-51 orang tuanya, Krishnaraj Rai dan Vrinda Rai.

Istri Abhishek Bachchan itu kehilangan ayahnya pada tahun 2017. Pada ulang tahun pernikahan orang tuanya, Aishwarya Rai Bachchan berbagi foto dirinya, ibu Vrinda Rai dan putrinya Aaradhya berdiri di depan foto berbingkai Krishnaraj Rai.

"Milikku," tulisnya dengan ikon hati dan bintang. "Selamat ulang tahun pernikahan Ibu dan Ayah. Aku sayang kalian," lanjutnya.

Aishwarya Rai, Aaradhya Bachchan dan ibunya  (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai, Aaradhya Bachchan dan ibunya (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Aishwarya terlihat mengenakan pakaian hitam di foto tersebut, sementara ibunya terlihat mengenakan pakaian warna kalem. Aaradhya terlihat menggemaskan dalam balutan kaos putih yang dipadukan dengan jaket merah.

Banyak banget penggemar yang membanjiri kolom komentar Aishwarya Rai di postingannya ini. Pasalnya sang aktris terakhir update status di Instagram kisaran akhir November, yang berarti hampir sebulan.

Sontak foto Aishwarya Rai diributin netizen di seluruh dunia. Pasalnya semua pada kangen berat sama seleb Bollywood berusia 47 tahun ini.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

@silambarasu: "Ya ampun, aku sangat merindukan wajah ini!!!"

@abraamaditya: "Kami sangat merindukanmu .. terima kasih untuk postingan ini Ratu."

@bingzpizza: "Sangat merindukan wajah Anda."

Aishwarya Rai tak pernah lupa mengucapkan selamat di hari jadi orangtuanya. Begitu juga pada ulang tahun ayahnya pada bulan November, Aishwarya Rai Bachchan mengenangnya dengan postingan yang menyentuh hati. "Selamat ulang tahun, Ayah. Malaikat pelindung kami yang selalu tersenyum. Mencintaimu selamanya," tulisnya.

Ayah dan ibu Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Ayah dan ibu Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Dilansir NDTV, Aishwarya Rai Bachchan terakhir kali terlihat di film musikal 2018 Fanney Khan, yang dibintangi oleh Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. Proyek berikutnya adalah Gulab Jamun dari Anurag Kashyap, di mana dia akan bermain bersama suaminya Abhishek Bachchan. Aishwarya juga merupakan bagian dari film Mani Ratnam mendatang bertajuk Ponniyin Selvan. Kamu kangen Aishwarya Rai juga nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report