World

Konfirmasi Positif COVID-19, Neetu Kapoor Blak-blakan Kondisi Terkini

Semoga cepat sembuh ibu Ranbir Kapoor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)
Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Seleb Bollywood senior, Neetu Kapoor telah mengkonfirmasi kabar dirinya terpapar COVID-19. Melalui Instagram, diungkapkan kalau Neetu Kapoor positif COVID-19 awal minggu ini dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

Ibu Ranbir Kapoor ini juga meyakinkan penggemar dan simpatisannya bahwa dia 'merasa lebih baik' sekarang. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak berwenang yang membantunya lewat pernyataan di Instagram.

Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)
Neetu Kapoor (Instagram/@neetu54)

"Awal minggu ini saya dinyatakan positif Covid-19. Semua tindakan keamanan sudah diikuti dan saya berterima kasih kepada pihak berwenang atas semua bantuan dan tanggapan cepat mereka. Saya sedang menjalani karantina mandiri, minum obat atas saran dokter saya dan merasa lebih baik. Saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda! Harap tetap aman, pakai masker, jaga jarak aman. Hati hati," tulis calon mertua Alia Bhatt itu dalam postingannya kemarin malam, Kamis (10/12/2020).

Dilansir Hindustan Times, Neetu berada di Chandigarh untuk syuting film Jug Jugg Jeeyo ketika dia didiagnosis terpapar virus corona. Rekan mainnya, Varun Dhawan positif COVID-19 juga. Namun, lawan main mereka yang lain, Anil Kapoor dan Kiara Advani, dites negatif untuk Covid-19.

Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)
Varun Dhawan (Instagram/@varundvn)

Varun Dhawan sendiri sudah mengkonfirmasi positif Covid-19 di sebuah postingan Instagram. Dia juga berpesan pada para pengikutnya untuk ekstra hati-hati di era pandemi ini.

“Jadi ketika saya kembali bekerja di era pandemi, saya telah tertular # covid_19 Semua tindakan pencegahan telah diambil oleh produksi tetapi masih belum ada yang pasti dalam hidup, terutama terkait covid-19. Jadi harap ekstra hati-hati. Saya yakin saya bisa lebih berhati-hati. Saya melihat pesan cepat sembuh dan semangat saya tinggi setiap hari. terima kasih," tulis Varund Dhawan.

Sebelumnya, Neetu, yang kembali ke layar lebar bersama Jug Jug Jeeyo setelah beberapa tahun, membagikan foto di balik layar dari lokasi syuting dan mengungkapkan bahwa dia 'merasa sedikit takut'.

Neetu Kapoor bersama cast film Jug Jugg Jeeyo (Instagram/@neetu54)
Neetu Kapoor bersama cast film Jug Jugg Jeeyo (Instagram/@neetu54)

Dalam keterangannya, yang ditujukan kepada suaminya, mendiang aktor Rishi Kapoor, dia menulis, “Kembali ke lokasi syuting setelah bertahun-tahun. Untuk awal yang baru dan keajaiban film. Saya merasakan cinta dan kehadiran ANDA. Dari ibu, Kapoor Sahab, hingga Ranbir yang selalu bersama saya .. sekarang saya menemukan diri sendiri, merasa sedikit takut tapi saya tahu kamu selalu bersama saya #JugJuggJeeyo #RnR." Cepat sembuh Neetu Kapoor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report