World

Syuting Ditunda, Varun Dhawan dan Neetu Kapoor Dikabarkan Positif Covid-19

Varun Dhawan dan Neetu Kapoor lagi syuting film Jug Jugg Jeeyo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Varun Dhawan dan Neetu Kapoor (Kolase Instagram)
Varun Dhawan dan Neetu Kapoor (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kabar menggemparkan datang dari dunia perfilman Bollywood. Dua aktris kenamaan India, Varun Dhawan dan Neetu Kapoor dikabarkan positif Covid-19.

Dilansir Times of India, Anil Kapoor, Neetu Kapoor, Varun Dhawan, Kiara Advani dan Prajakta Koli baru-baru ini mulai syuting untuk film sutradara Raj Mehta berikutnya berjudul 'Jug Jugg Jeeyo'. Dan sekarang dilaporkan bahwa dua anggota dari pemeran utama telah dinyatakan positif Covid-19.

Neetu Kapoor, Anil Kapoor dan Varun Dhawan (Instagram/@anilskapoor)
Neetu Kapoor, Anil Kapoor dan Varun Dhawan (Instagram/@anilskapoor)

Seorang sumber yang dekat dengan film tersebut memberi tahu Filmfare bahwa Neetu Kapoor, Varun Dhawan dan sutradara Raj Mehta telah dites positif terkena virus corona dan bahwa syuting telah ditunda sampai para aktornya sehat.

Sebelumnya Anil Kapoor juga dikabarkan positif Covid, namun saudaranya Boney Kapoor telah mengonfirmasi kepada ETimes, "Anil telah dites negatif." Anil Kapoor sedang dalam perjalanan kembali ke Mumbai sekarang. Pemeran utama film, Kiara Advani juga dinyatakan negatif COVID-19.

Neetu Kapoor bersama cast film Jug Jugg Jeeyo (Instagram/@neetu54)
Neetu Kapoor bersama cast film Jug Jugg Jeeyo (Instagram/@neetu54)

Pada bulan November lalu, Neetu Kapoor telah membagikan foto dari bandara saat tim menuju pemotretan outdoor pertama mereka. “Penerbangan pertamaku, di saat-saat menakutkan ini !! Gugup untuk perjalanan ini !! Sementara Kapoor Sahab, Anda tidak di sini memegang tangan saya, saya tahu Anda bersama saya .. #RnR terima kasih telah mendorong saya untuk melakukan ini .. #jugjuggjeeyo P.S. - Kita semua sudah dites COVID-19 dan aman, oleh karena itu lepas masker saat mengambil foto," kata ibu Ranbir Kapoor itu dalam postingannya.

Kiara Advani dan Varun Dhawan (Instagram/@kiaraaliaadvani)
Kiara Advani dan Varun Dhawan (Instagram/@kiaraaliaadvani)

'Jug Jugg Jeeyo' adalah film baru yang menampilkan Varun Dhawan dan Kiara Advani sebagai pasangan. Sementara syuting akan ditunda sampai semua kembali sehat. Kamu kaget nggak nih dengar kabar Neetu Kapoor dan Varun Dhawan positif Covid-19? Semoga cepat sembuh semuanya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report