World

Ultah ke-85, 5 Fakta Ayah Salman Khan yang Tinggal dengan Dua Istri Seatap

Dua istri ayah Salman Khan akur tinggal serumah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salim Khan  (Instagram/@salman._khan/@arpitakhansharma)
Salim Khan (Instagram/@salman._khan/@arpitakhansharma)

Matamata.com - Salah satu seleb Bollywood termahal, Salman Khan, memang selalu menarik perhatian terkait karya dan kehidupan pribadinya. Nggak cuma terkait hubungan asmaranya dengan Aishwarya Rai dan Katrina Kaif, tapi juga tentang kehidupan keluarganya.

Seperti diketahui, Salman Khan masih betah melajang di usianya yang menginjak 54 tahun. Berbeda dengan Salman Khan, sang ayah yang merupakan penulis skenario terkenal, Salim Khan, malah punya dua istri. Hebatnya kedua istrinya hidup akur meski tinggal serumah. 

Keluarga Salman Khan (Instagram/@arpitakhansharma)
Keluarga Salman Khan (Instagram/@arpitakhansharma)

Sebagai informasi ayah Salman Khan, Salim Khan ultah ke-85 kemarin (24/11/2020). Nah, di hari ultahnya, yuk kenang kembali fakta menarik Salim Khan yang tinggal dengan dua istri di satu atap. Selengkapnya  dilansir dari bollywoodshaadis.com, di bawah ini: 

1. Mengenal Ayah Salman Khan, Salim Khan

Salim Khan dan Salman Khan (Instagram/@salimkhanfans)
Salim Khan dan Salman Khan (Instagram/@salimkhanfans)

Salim Khan adalah seorang penulis skenario handal Bollywood. Dia lahir dari keluarga kaya pada tanggal 24 November 1935.

Awalnya Salim Khan sempat debut sebagai aktor dalam film Baraat tahun 1960. Namun kemudian, dia lebih merasa passion-nya ada pada saat mengedit, menulis, dan menyusun dialog. Jadilah Salim memilih penulis skenario sebagai jalan kariernya.

2. Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Istri Pertama

Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)
Salman Khan dan ibunya (Instagram/@beingsalmankhan)

Cinta pertama selalu berkesan di hati, dan itulah yang dirasakan oleh Salim Khan saat bertemu dengan Sushila Charak. Istri pertamanya itu adalah cinta pertamanya. Sebelum menikah tahun 1964, mereka sudah pacaran selama 5 tahun. 

Salim pernah mengatakan kalau Sushila benar-benar membuatnya jatuh cinta. Kehidupan rumah tangga mereka makin harmonis dengan hadirnya 4 anak, yakni Salman Khan (1965), Arbaaz Khan (1967), Sohail Khan (1969) dan Alvira Khan (1970).

3. Hadirnya Wanita Kedua

Salim Khan dan istrinya (Instagram/@salimkhanfans)
Salim Khan dan istrinya (Instagram/@salimkhanfans)

Kehidupan rumah tangga Salim Khan dan Sushila Charak memang harmonis dan bahagia. Namun, itu tidak berarti Salim Khan setop untuk jatuh cinta dengan wanita lagi. Sebagai seorang penulis, sudah pasti Salim Khan banyak berhubungan dengan aktris. Salah satunya adalah Helen Richardson.

Salim banyak membantu karier Helen terutama soal penulisan lagu. Tapi hubungan yang awalnya berjalan profesional itu malah mengarah ke hubungan yang lebih dari sekadar teman. Salim Khan mencintai wanita lain.

4. Menikah untuk yang Kedua Kalinya

Salim Khan dan anak-anaknya (Instagram/@salimkhanfans)
Salim Khan dan anak-anaknya (Instagram/@salimkhanfans)

Salim Khan bahagia dengan pernikahan pertamanya, tapi ia juga ingin menikahi Helen. Salim Khan dan Helen Richardson menikah pada tahun 1980.

Hati Sushila Charak sakit dengan fakta bahwa Salim Khan tidak setia hanya pada cinta pertamanya saja. Hati wanita mana yang tak sakit saat diduakan. Anak-anak mereka juga merasa kecewa, termasuk Salman Khan.

5. Tinggal Dalam Satu Atap

Dua istri Salim Khan (Instagram/@arpitakhansharma)
Dua istri Salim Khan (Instagram/@arpitakhansharma)

Meski frustasi dan sedih, Sushila Charak tak punya pilihan. Dia harus menerima kenyataan kalau suaminya sudah beristri lagi. Sebaliknya, Salim Khan tak pernah menyerah untuk membuat Helen lebih dekat dengan anak-anaknya dan Sushila. Alih-alih menceraikan Sushila, Salim memilih untuk menyatukan keduanya dalam satu rumah.

Untungnya anak-anak mulai menerima kehadiran Helen. Mereka mencoba memperlakukan Helen seperti ibu mereka juga, alih-alih perusak rumah tangga orang. Helen dan Sushila pun mulai hidup bersama layaknya teman. Saat hadirnya Arpita Khan, anak satu-satunya yang diadopsi Helen dan Salim Khan, mereka makin akur. Itu dia kisah hidup ayah Salman Khan yang hidup dengan dua istri di satu atap. Selamat ulang tahun Salim Khan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report