World

Diwali, Bumil Kareena Kapoor Peluk Mesra Suami dan Anak di Depan Perapian

Hangatnya perayaan Diwali Kareena Kapoor bersama keluarga kecilnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Matamata.com - Masyarakat Hindu di India dan di seluruh dunia sedang gegap gempita dengan perayaan Diwali. Tak terkecuali untuk Kareena Kapoor dan beberapa seleb Bollywood yang bersuka cita merayakan Festival Cahaya ini.

Diwali, Deepawali atau Dipavali adalah festival cahaya Hindu yang dirayakan biasanya bulan Oktober atau November. Salah satu festival Hindu yang paling populer ini melambangkan spiritual "kemenangan terang atas kegelapan, kebaikan atas kejahatan dan pengetahuan atas ketidaktahuan".

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Rupanya Kareena Kapoor merayakan Diwali di Dharamshala. Dalam sebuah wawancara dengan Times Of India, aktris berusia 40 tahun itu mengungkapkan rencana Diwali-nya belum lama ini.

Kareena mengatakan bahwa dia, bersama suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka Taimur Ali Khan, akan mengadakan perayaan Diwali sederhana di perbukitan. Kareena mengatakan dia memilih Dharamshala karena Saif harus berada di sana untuk jadwal syutingnya dan juga karena dia tidak pernah mengunjungi tempat itu.

"Saif sedang syuting di Dharamshala untuk sebuah film, dan saya belum pernah ke sana, jadi Taimur dan saya akan bergabung dengannya di sana. Kami benar-benar menantikan untuk berangkat. Akan sangat menyenangkan untuk bepergian ke pegunungan dan menghabiskan waktu di alam terbuka menikmati udara dan sinar matahari," kata bumil Kareena beberapa hari sebelum Diwali.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Setiap tahun, Kareena dan Saif sering melakukan perjalanan ke London atau Swiss tetapi karena pandemi, rencana perjalanan harus ditunda dan sekarang Dharamshala tampaknya menjadi pilihan yang tepat.

"Ini merupakan tahun di mana kami harus berada di rumah dalam waktu yang lama. Jadi, pergi ke Dharamshala dan berada di sana selama beberapa hari akan menyenangkan," lanjut Kareena dalam wawancaranya.

Ketika ditanya tentang bagaimana tepatnya mereka akan merayakan Diwali di perbukitan, Kareena bilang, "Kami merayakannya dengan sederhana dan menghabiskan waktu di tempat terbuka sebanyak yang kami bisa. Ini jelas tidak akan menjadi Diwali besar, dan saya sangat senang dengan itu, saya lebih suka kecil tahun ini. "

Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor, Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Terbukti Kareena Kapoor membagikan video yang begitu syahdu di Instagramnya. Sembari mengucapkan selamat Diwali pada yang merayakan, sang artis tampak duduk berimpitan sembari berpelukan dengan suami dan anak.

Ketiganya menikmati quality time di sofa yang nyaman. Api unggun berkobar di perapian. Tenang dan hangat. "Selamat Diwali untuk semuanya ... tetap aman, tetap bahagia," tulis Kareena Kapoor.

Dilansir NDTV, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan mengumumkan sedang menanti anak kedua mereka pada Agustus. Adik Karisma Kapoor ini sedang hamil trimester kedua. Kareena menyelesaikan jadwal Laal Singh Chaddha bulan lalu, yang diharapkan rilis pada Natal 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report