World

Unggah Selfie Pertama dengan Putrinya, Penampilan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Gigi Hadid bagikan selfie pertama dengan sang putri.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Matamata.com - Gigi Hadid baru saja melahirkan putri kecilnya pada 24 September lalu. Kini buah hatinya dengan Zayn Malik itu hampir menginjak usia 2 bulan.

Hingga kini Gigi masih belum juga menunjukan wajah sang anak. Padahal para penggemarnya sangat penasaran wajah sang putri apakah mirip dengan Gigi atau Zayn.

Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)
Gigi Hadid. (Instagram/@lamiscorner)

Belum lama ini, Gigi membagikan selfie pertama dengan putrinya. Ia mengunggah foto itu lewat Instagram Story. Wanita 25 tahun itu terlihat menguncir dua rambutnya. Ia mengenakan make up tipis, namun tetap terlihat cantik.

Sementara sang putri terlihat diletakan di dekapannya. Sayang, lagi-lagi model Victoria Secret itu tak memperlihatkan wajah sang anak. Namun putri kecilnya itu sukses bikin gemas para fans meski tak terlihat wajahnya.

"She burps sunshine," tulis Gigi dalam postingannya.

Gigi Hadid dan putrinya (Instagram.com/ziqi.love_)
Gigi Hadid dan putrinya (Instagram.com/ziqi.love_)

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun fansclub Gigi Hadid dan Zayn Malik @zigi.love_. Postingan itu hingga kini disukai lebih dari 3 ribu kali. Pujian dan beragam tanggapan terlihat membanjiri kolom komentar.

"OMG. Apakah dia benar-benar ibu anak satu? Cantik sekali," tulis netizen. "Sudah melahirkan, tapi wajahnya sama sekali tak bengkak," imbuh netizen lain. "Lucu banget!!!" tulis netizen Indonesia.

Namun ada pula netizen yang menyayangkan hingga kini Gigi dan Zayn belum juga menikah. "Memalukan sekali mereka tidak menikah dan tidak bisa menjalin komitmen untuk putri mereka," kritik netizen.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram.com/gigihadid)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram.com/gigihadid)

Gigi Hadid dan Zayn Malik hingga kini belum memberi kabar terkait pernikahan mereka. Padahal putri mereka sudah lahir. Banyak yang menyayangkan pasangan tersebut tidak meresmikan hubungannya sebagai suami istri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report