World

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor Dikabarkan Menikah Desember 2020

Netizen geger saat Shaheer dan Ruchikaa sama-sama mengunggah foto mereka di Instagram masing-masing.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)
Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Salah satu hubungan asmara yang tengah menarik perhatian di India adalah aktor Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor. Ketika Shaheer dan Ruchikaa sama-sama mengunggah foto mereka di Instagram masing-masing, netizen geger. 

Shaheer mengunggah fotonya dengan Ruchikaa Kapoor pada Kamis (6/11/2020). Ruchikaa kemudian mengunggah foto tersebut dan mendapatkan banyak komentar dan tanda "love" dari sejumlah artis India seperti Ekta Kapoor, Mushtaq Sheikh, Gautam Rode, Ravi Bhatia dan lainnya.

Kini Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor dikabarkan akan segera menikah usai foto tersebut muncul. Pernikahan itu kabarnya akan digelar pada Desember 2020. Tapi sayangnya, baik Shaheer maupun Ruchikaa masih bungkam soal kabar tersebut.

Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor [Instagram]
Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor [Instagram]

Kabar hubungan Shaheer Sheikh dengan Ruchikaa Kapoor bermula ketika mereka terlihat bersama di London untuk syuting film Judgmental Hai Kya. Aktris Kangana Ranaut dan produser Ekta Kapoor juga ada di situ.

Kabarnya, Shaheer Sheikh dan Ruchikaa Kapoor sudah lama saling kenal. Namun, usai Shaheer putus dari Erica Fernandes hubungan mereka benar-benar baru dekat. 

Nama Shaheer Sheikh populer di Indonesia setelah serial yang dibintanginya, Mahabharat sukses di Indonesia. Aktor 36 itu kemudian berkarier di Indonesia dan membintangi sejumlah sinetron, acara televisi dan film layar lebar.

Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)
Shaheer Sheikh. (Instagram/@shaheernsheikh)

Namun usai dia berkencan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, nama Shaheer Sheikh benar-benar melambung di Indonesia. Namun sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report