World

5 Komentar Kocak Netizen Lihat Kylie Jenner Makan Mie Instan

Langsung lihat yuk komentar kocak netizen buat Kylie Jenner!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Pasca Cardi B, kini Kylie Jenner tengah menuai perhatian masyarakat perihal makanan.

Yap, Kylie Jenner tampak mengunggah potret mie instan yang menyerupai produk milik Indonesia.

Hal ini lantas menjadi buah bibir netizen di media sosial. Banyak yang meninggalkan komentar kocak dan bikin ngakak.

Kalau penasaran, langsung simak aja yuk rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

Kylie Jenner makan mie instan. (Instagram/@Lamiscorner)
Kylie Jenner makan mie instan. (Instagram/@Lamiscorner)

1. Versi selebgram

@esa_nrr : "Kata umi : Hmmm endulita yaallah enak bet parahhh mau nangis meninggal bgt rasanyaaaa pokonya mau nangis sampe jakarta saking enaknya,"

2. Abis Cardi B kini Kylie Jenner

@maulanira : "Kenapa sekarang mie instan jadi viral,"

3. Ada yang bisa disamakan nih

@secretofmyheart04 : "Persis seperti yang aku bikin setiap kali bikin mie kuah. Akhirnya ada yg samaan sama billioner satu ini,"

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

4. Mirip abis sama tekstur mie instan Indonesia.

@shathresha : "Kayak tekstur mie 62 punya yak..."

5. Kylie Jenner masa pansos sih?

@dindindinar_ : "Umi kylie pasti lagi pansos sama mie instan nii, kan di indo lagi rame bahas mie hmmm,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat komentar kocak netizen di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report