World

Bila Terjebak di Lift Bareng Suami dan Mantan, Kareena Kapoor: Luar Biasa!

Reaksi kocak Kareena Kapoor bila terjebak satu lift dengan Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Kareena Kapoor sekarang sudah bahagia dengan sang suami, Saif Ali Khan dan buah hatinya, Taimur Ali Khan. Sebelum jatuh ke pelukan Saif, Kareena Kapoor pernah pacaran dengan Shahid Kapoor.

Kareena Kapoor Khan dan Shahid Kapoor putus pada 2007 saat pembuatan film Jab We Met milik Imtiaz Ali. Sampai sekarang hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram)
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor (Instagram)

Dilansir Hindustan Times, saat Kareena jadi bintang tamu Koffee With Karan pada tahun 2016, pembawa acara yakni Karan Johar mencoba untuk menempatkan Kareena di situasi tertentu. Kareena ditanya, apa yang akan dilakukan bila dia terjebak lift bersama Saif dan Shahid.

Tidak terpengaruh masa lalu, Kareena justru berkata akan luar biasa jika itu terjadi.

"Itu akan luar biasa. Mereka membuat film yang luar biasa bersama (Rangoon) dan bergaul dengan sangat baik. Saya akan seperti, 'Mengapa saya bukan pemeran utama wanita di Rangoon?" jawab Kareena Kapoor kocak.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Shahid dan Saif datang bersama untuk pertama kalinya di Rangoon Vishal Bhardwaj, yang juga dibintangi Kangana Ranaut. Film ini mendapat ulasan negatif dan gagal di box office.

Kareena bekerja dengan Shahid di Udta Punjab milik Abhishek Chaubey, meskipun mereka tidak memiliki adegan bersama dalam film tersebut. Sementara dia dipasangkan dengan Diljit Dosanjh, Shahid dipasangkan dengan Alia Bhatt.

Baru-baru ini, Kareena buka-bukaan tentang Udta Punjab di acara radionya What Women Want. Dia mengatakan bahwa dia tidak merasa terancam meskipun fakta bahwa peran Alia "sangat kuat" dan mengutipnya sebagai contoh persaudaraan dalam industri film.

"Saya pikir bekerja dengan Alia di Udta Punjab adalah persaudaraan. Bahkan, perannya sangat kuat sehingga saya seperti 'Ini Epik'," katanya.

Kareena Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Kareena Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Kareena juga memuji fakta bahwa para aktor wanita saling mendukung satu sama lain sekarang, bukannya merasa tidak aman.

"Saya suka cara para aktris saat ini memberi selamat dan memuji satu sama lain atas pekerjaan mereka, dan kadang-kadang bahkan saling berbagi pekerjaan. Saya pikir itu luar biasa," lanjutnya.

Kocak nih Kareena Kapoor bila terjebak satu lift dengan suami dan mantan, bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report