World

Rapper Chynna Rogers Meninggal Dunia di Usia 25 Tahun

Berita kematian Chynna Rogers mengejutkan dunia hip-hop Amerika.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Chynna Rogers. (Instagram/@chizzyano)
Chynna Rogers. (Instagram/@chizzyano)

Matamata.com - Chynna Rogers, model sekaligus rapper muda, dikabarkan telah meninggal dunia Rabu (8/4) lalu di kota asalnya, Philadelphia, di usia 25 tahun.

Dilansir dari New York Times, Jumat (10/4/2020), manajernya, John Miller menyebut penyebabnya belum diketahui.

Chynna Rogers yang tinggal di Manhattan dan Philadelphia, dikenal karena rekaman solonya dan kolaborasinya dengan ASAP Mob hip-hop. Kematian adalah tema yang umum dalam musik Chynna, termasuk di albumnya, "In Case I Die First" yang juga merupakan nama dari salah satu tur musiknya.

"Saya pikir ada terlalu banyak soundtrack untuk kehidupan kita," kata Chynna dalam sebuah video Instagram yang diunggahnya sehari sebelum meninggal.

Chynna Rogers. (Instagram/@chizzyano)
Chynna Rogers. (Instagram/@chizzyano)

"Aku butuh musik untuk mati," tulisnya lagi.

Berita kematian Chynna mengejutkan dunia hip-hop Amerika. Amerika kehilangan sejumlah rapper muda, termasuk Juice WRLD, yang meninggal karena overdosis obat pada 21 Desember, dan ASAP Yams, salah satu mentor Chynna, yang meninggal karena keracunan obat pada tahun 2015 pada usia 26 tahun.

Sebelumnya, pelantun lagu hits “Selfie” dan “Glen Coco” ini juga telah kehilangan ibunya, Wendy Payne pada 2017 di usia 55 tahun.

Selamat jalan Chynna Rogers!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report