World

Tuai Kritikan Pedas! Model Naomi Campbell Pakai Hazmat di Bandara

"Reaksi yang berlebihan," komentar netizen untuk Naomi Campbell.

Tinwarotul Fatonah

Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Matamata.com - Baru-baru ini Naomi Campbell menarik perhatian netizen gara-gara melakukan langkah preventif terkait Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, supaya terhindar dari virus corona, model asal Inggris ini memilih membalut tubuhnya dengan jas hazmat saat akan melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadi perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini.

"Keamanan yang utama dengan level yang lebih tinggi. Terima kasih @lindaevangelista video selengkapnya akan muncul di channel youtube ku," tulis Naomi pada caption seperti dikutip Guideku.com, Sabtu (14/3/2020).

Berpose di ruang tunggu bandara, Naomi tampil membungkus dirinya dengan pakaian hazmat warna putih lengkap dengan kacamata bening yang bertengger di matanya.

Pakai Hazmat di Bandara, Naomi Campbell Tuai Kritikan dari Netizen. (instagram.com/Naomi)
Naomi Campbell. (Instagram.com/Naomi)

Tak hanya itu, Naomi juga memakai sarung tangan berwarna pink, masker N95 warna hijau, serta cardigan warna krem sebagai pelengkap penampilan airport fashion dirinya.

Melihat penampilan Naomi Campbell, netizen pun memberikan respon beragam di kolom komentar. Beberapa netizen kompak menyematkan kritikan untuk tingkah Naomi.

"Reaksi yang berlebihan," tulis seorang netizen.

"Apakah dia akan pergi ke Wuhan? Kok sampai segitunya," kata netizen.

"Aku sangat suka gayamu tapi kok kamu terlihat membuat corona jadi bahan becandaan. Banyak orang di luar sana sakit dan tersiksa. Kamu harusnya tak perlu seperti ini," imbuh netizen lain.

"Darling, kalau kamu tidak sakit, kamu tidak perlu membungkus dirimu seperti itu," sambung netizen lain.

Pakai Hazmat di Bandara, Naomi Campbell Tuai Kritikan dari Netizen. (instagram.com/Naomi)
Naomi Campbell. (Instagram.com/Naomi)

Mengetahui hal ini, Naomi pun angkat bicara dengan menjawab salah satu pertanyaan netizen di kolom komentar.

"Tidak ada yang lucu tentang semua ini. Ini caraku untuk merasa aman saat traveling. Banyak staf bandara di berbagai negara yang juga memakai pakaian seperti ini," ujar Naomi. 

(Fitri Asta Pramesti)

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report