World

Kondisi Terkini Tom Hanks usai Positif Corona

Usai dinyatakan positif corona, kondisi Tom Hanks diungkap sang anak.

Linda Rahmadanti

Rita Wilson dan Tom Hanks. (Instagram/@ritawilson)
Rita Wilson dan Tom Hanks. (Instagram/@ritawilson)

Matamata.com - Tom Hanks mengumumkan bahwa dirinya dan Rita Wilson positif terkena virus Corona di Australia.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (12/3).

@tomhanks : "Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk cari amannya, seperti yang diperhatikan di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus, dan ternyata positif."

Kini giliran anaknya, Chet yang muncul di media sosial dan mengungkapkan kondisi terkini kedua orangtuanya.

Dalam sebuah video, seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (12/3/2020) Chet membenarkan jika kedua orang tua mereka positif virus tersebut.

"Apa kabar semuanya. Ya, memang benar orang tuaku terkena virus corona," katanya bertelanjang dada.

Aktor Tom Hanks. [Shutterstock]
Aktor Tom Hanks. [Shutterstock]

Menurut Chet, orang tuanya berada di Australia saat dinyatakan positif corona. Hanks, lanjut dia, ada di negeri Kanguru itu untuk keperluan syuting film terbaru.

Meski positif corona, Tom Hanks dan Rita, dipastikan Chet tak seperti orang yang sedang sakit. Dia tahu hal itu setelah berbincang melalui sambungan telepon.

"Saya baru saja teleponan dengan mereka. Mereka berdua baik-baik saja. Mereka seperti tidak sedang sakit. Mereka tidak khawatir tentang itu," ujarnya.

Hanya saja, Tom Hanks dan sang istri tetap harus menjalani beberapa prosedur yang berlaku di Australia seperti tes, observasi, dan isolasi.

"Aku tidak berpikir itu sesuatu yang terlalu dikhawatirkan. Aku menghargai perhatian semua orang dan harapan baik. Aku pikir itu semua akan baik-baik saja. Aku menghargainya. Semua orang tetap aman di luar sana," katanya.

Selain Chet, anak Hanks yang lainnya, Colin, juga memberikan keterangan lewat Twitter. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ada untuk kedua orang tuanya.

"Meskipun saya berada di LA dan belum melihat mereka di lebih dari tiga minggu, kami telah melakukan kontak terus-menerus dan saya yakin mereka akan pulih sepenuhnya, " katanya. (Yazir Farouk)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report