World

Buat Fans Histeris, Friends Reunion Special Siap Tayang di Bulan Mei

Serial Friends yang sempat hits tahun 90-an akan kembali tayang di stasiun TV HBO pada bulan Mei mendatang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Friends (YouTube)
Friends (YouTube)

Matamata.com - Bikin penggemar histeris, serial Friends yang sempat hits tahun 90-an akan kembali tayang di stasiun TV HBO pada bulan Mei mendatang. Sebelumnya, rumor tentang Friends edisi reuni spesial ini sudah berhembus sejak tahun lalu.

Melansir laman Cosmopolitan, reuni Friends tercetus setelah serial yang dibintangi Jennifer Aniston ini tak bisa lagi diakses melalui Netflix. Sejak saat itu, penjualan serial Friends meningkat tajam hingga tiga kali lipat, baik versi digital maupun DVD.

Friends (Instagram/@lisakudrow)
Friends (Instagram/@lisakudrow)

Rupanya reuni Friends bukan desas desus semata karena HBO sudah memastikan tayangan ini hadir melalui layanan streaming, HBO Max pada bulan Mei mendatang.

Meskipun konsep Friends Reunion Special belum diketahui secara mendalam, tapi deretan pemerannya sudah gencar melakukan promosi melalui akun Instagram masing-masing.

Ada yang menarik dari proyek reuni Friends ini. Selain pemain yang tak berubah, kru di balik layar tayangan ini juga masih sama. Mereka adalah produser eksekutif serial Friends yaitu Kevin Bright, David Crane dan Marta Kauffman.

Jennifer Anniston. (Instagram/@jenniferaniston)
Jennifer Anniston. (Instagram/@jenniferaniston)

"Kalian bisa menyebut ini sebagai tempat di mana mereka semua kembali bersama-sama," jelas chief content officer di HBO Max, Kevin Reilly, seperti yang dilansir dari laman Cosmopolitan.

"Kami bersatu kembali dengan David, Jennifer, Courteney, Matt, Lisa, dan Matthew untuk sebuah HBO Max spesial yang akan diprogram bersama seluruh perpustakaan 'Friends'," lanjutnya.

Matthew Perry. (Instagram/@mattyperry4)
Matthew Perry. (Instagram/@mattyperry4)

"Ini memasuki era ketika teman-teman dan audiensi-berkumpul bersama dalam waktu nyata dan kami pikir reuni spesial ini akan menangkap semangat itu, menyatukan penggemar asli dan baru," ungkap Kevin.

Kini terjawab sudah, mengapa Matthew Perry membuat akun Instagram minggu lalu. Kalian sudah tak sabar kan? Yuk kita tunggu bersama hingga bulan Mei mendatang! [Rima Suliastini]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report