World

7 Perjalanan Cinta Kajol yang Jarang Diekspos, Nekat Kawin Sampai Keguguran

Kajol beberkan perjalanan cintanya, simak kisahnya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Setelah U Me Aur Hum, penggemar sangat ingin melihat Kajol dan Ajay Devgan tampil bersama di layar. Dan sekarang setelah 11 tahun, pasangan ini siap bermain lagi di Tanhaji: The Unsung Warrior sebagai suami dan istri.

Sementara Ajay memerankan peran Tanaji Malusare, Kajol akan memainkan peran sebagai istri Tanaji, Savitribai Malusare. Keduanya kini sedang sibuk mempromosikan film mereka, dari acara TV ke bandara, pasangan itu selalu terlihat berdua.

Baru-baru ini Kajol membagi perjalanan cintanya dengan Ajay Devgan yang jarang terekspos. Ini soal pernikahannya, bulan madunya yang terpaksa dipersingkat, sampai kegugurannya.

Berikut 7 kisah cinta Kajol yang jarang terekspos!

1. Bertemu 25 Tahun yang Lalu

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Dalam postingan tersebut sembari berbagi foto dirinya dan Ajay, Kajol menyimpulkan hidupnya dengan Ajay, bagaimana mereka jatuh cinta dan segalanya. Dia bahkan menyebutkan beberapa momen menyakitkan yang dialami pasangan itu.

"Kami bertemu 25 tahun yang lalu, di lokasi syuting Hulchul – saya siap untuk syuting dan bertanya, 'Di mana pahlawan saya?' Seseorang menunjukkan sosoknya - dia yang duduk sembarangan di pojokan. Jadi 10 menit sebelum saya bertemu dengannya, saya menggerutu tentang dia," buka Kajol dalam postingannya.

2. Masih Pacaran dengan Orang Lain

Kajol di Momen Natal (Instagram/@kajol)
Kajol di Momen Natal (Instagram/@kajol)

Kajol dan suaminya awalnya cuma berteman. Pasalnya saat itu, Kajol dan Ajay sama-sama masih punya pacar.

"Kami mulai berbicara di lokasi dan menjadi teman. Saya berkencan dengan seseorang pada saat itu & begitu juga dia-saya bahkan mengeluh tentang pacar saya kepadanya! Segera, kami berdua putus dengan pasangan kami.

"Tidak ada dari kami yang 'nembak', langsung paham bahwa kami harus bersama. Bermula dari berpegangan tangan lalu berlanjut ke hal lainnya bahkan sebelum kami menyadarinya," lanjut Kajol.

3. Kebanyakan Pacaran di Mobil

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol meneceritakan kalau dia dan suami tinggalnya agak berjauhan jadi kebanyakan pacaran di mobil.

"Kami dulu pergi untuk makan malam dan begitu banyak berkendara - ia tinggal di Juhu dan saya di Bombay Selatan, jadi setengah dari hubungan kami ada di dalam mobil! Teman-teman saya banyak memperingatkan saya tentang dia — dia punya reputasi tertentu. Dia memang cukup berbeda dengan saya — itu saja yang saya tahu," katanya.

4. Pernikahan yang Ditentang

Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)
Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)

Kajol dan Ajay pacaran selama 4 tahun sebelum menikah. Pernikahan mereka banyak ditentang karena orangtua Kajol ingin putrinya fokus pada karier. Tapi keduanya tetap nekat kawin karena ingin hidup untuk satu sama lain.

"Kami telah berkencan selama 4 tahun ketika kami memutuskan untuk menikah. Ayah saya tidak berbicara dengan saya selama 4 hari. Dia ingin saya fokus pada karir saya, tetapi saya tegas dan dia akhirnya merestui.

"Sekali lagi tidak ada lamaran - kami hanya tahu kami ingin menghabiskan hidup bersama. Kami menikah di rumah dan memberi media tempat yang salah - kami ingin itu menjadi hari kami. Kami menjalani Upacara Punjabi & Marathi! Saya ingat, selama phera (upacara Hindu), Ajay berusaha mati-matian agar pandit (pendeta) itu bergegas dan bahkan mencoba menyuapnya," tambahnya.

5. Bulan Madu yang Dipersingkat

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

"Saya ingin berbulan madu panjang — jadi kami pergi ke Sydney, Hawaii, Los Angeles," buka Kajol soal bulan madu.

"Tapi setelah 5 minggu, Ajay jatuh sakit & berkata, 'Sayang, pesankan aku untuk penerbangan berikutnya, kita pulang!' Padahal kita seharusnya pergi Mesir, tapi kita mempersingkatnya."

6. Keguguran

Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)
Transformasi Kajol (Dailymotion/Bollywood Now)

Kajol lalu berbicara soal keinginannya punya anak. Tapi sayangnya dia lebih dulu keguguran.

"Seiring waktu, kami mulai berencana untuk memiliki anak. Saya hamil selama K3G, tetapi mengalami keguguran. Saya berada di rumah sakit pada hari itu - filmnya berjalan dengan sangat baik, tetapi itu bukan waktu yang menyenangkan. Kemudian, saya mengalami keguguran lain," katanya.

7. Masih Utang ke Mesir

Kajol rayakan Diwali (Instagram/@kajol)
Kajol rayakan Diwali (Instagram/@kajol)

"Setelah itu - itu sulit. Tapi akhirnya berhasil - kami memiliki Nysa & Yug & keluarga kami lengkap. Kami telah melalui begitu banyak - kami telah membentuk perusahaan kami sendiri, Ajay membintangi film ke-100 nya dan setiap hari kami membangun sesuatu yang baru. Hidup bersamanya puas - kita tidak terlalu romantis atau apa pun - kita peduli satu sama lain. Jika saya berpikir hal-hal bodoh, itu akan keluar dari mulut saya tanpa filter & sebaliknya. Sekarang aku berpikir dia berutang perjalanan ke Mesir!," tutup Kajol.

Sementara itu, Tanhaji: The Unsung Warrior, disutradarai oleh Om Raut dan juga ikut dibintangi oleh Saif Ali Khan, Sharad Kelkar, Luke Kenny, Neha Sharma, Nissar Khan dan yang lainnya dalam peran penting. Film ini siap untuk diputar di bioskop pada 10 Januari 2020.

Manis banget ya kisah cinta Kajol yang belum terekspos?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report