World

5 Potret Kajol Promosikan Tanhaji Pakai Sari, Dipuji Abis-abisan!

Tampilan memukau Kajol saat promosikan film baru, bikin terpukau!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol sedang promosi film sejarah Tanhaji: The Unsung Warrior, yang juga dibintangi suaminya, Ajay Devgan dan Saif Ali Khan. Film ini akan dirilis pada 10 Januari 2020.

Ini menjadi menjadi pertama kalinya Kajol dan suami bersama di layar lebar setelah jeda yang panjang. Itu adalah alasan yang cukup bahwa publik bersemangat tentang film yang disutradarai oleh Om Raut ini.

Saat mempromosikan film ini, Kajol kerap memakai busana tradisional India. Kecantikannya memakai sari India berbagai warna dipuji abis-abisan lho.

Yuk intip!

1. Sari Biru

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Untuk peluncuran trailer film Tanhaji yang akan datang di Delhi, Kajol memilih busana tradisional dan mencuri semua perhatian dalam saree yang indah.

Warna-warna cantik tidak pernah gagal dalam hal membuat kesan. Salah satu contoh sempurna adalah Kajol, yang memilih saree biru tua oleh Torani untuk meningkatkan penampilan etnisnya. Dilansir dari swirlster.ndtv.com, ini adalah saree Neelam Chakori Chidiya Chandni dari koleksi desainer Chatt AW 19-20 yang menampilkan cetakan bunga yang indah dalam berbagai warna.

Motif bunga memang cocok dipakai sepanjang musim dan penampilan Kajol ini adalah buktinya. Untuk menyempurnakannya, Kajol mengenakan aksesoris kalung pendek berhias batu indah didesain oleh Ritika Sachdeva.

2. Sari Merah Marun

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Saat promosi di acara reality show menyanyi, Indian Idol, Kajol cantik memakai sari warna merah marun juga dengan detail bunga. Dia memakai kalung sebagai pemanis penampilan.

3. Sari Kuning

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Baru-baru ini, untuk promosi film, Kajol tampak menakjubkan dalam ansambel kuning cerah.

Dilansir India Today, Kajol memilih Astha Narang anarkali yang dihiasi sulaman emas dan rok flowy. Anarkali menampilkan garis leher yang rendah dan lengan bersulam.

Diva itu melengkapi pakaian anggunnya dengan mengenakan dupatta tipis bersulam putih, yang juga menampilkan sulaman bunga.

Kajol juga mengeksekusi penampilannya dengan anting-anting besar dan cincin elegan. Rambutnya digerai, makeupnya minimalis.

4. Sari Warna Pink

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol juga memukau dalam sari pink cerah saat bertandang ke Jaipur. Dia mengombinasikannya dengan outfit oranye yang manis. Kali ini rambutnya diikat.

5.Sari Warna Gading

Kajol (Instagram/@voompla)
Kajol (Instagram/@voompla)

Yang terbaru, Ajay dan Kajol terlihat di kota untuk promosi film mereka. Ajay tampak macho dalam balutan denim. Dia memilih kacamata besar dan celana nuansa abu-abu untuk melengkapi penampilannya.

Kajol, di sisi lain, tampak mengesankan dalam gading etnik dan emas yang dirancang oleh Radhika Mehra. Penampilan mereka dipuji abis-abisan.

Mana potret Kajol promosi Tanhaji pakai sari favoritmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report