World

7 Hubungan Seleb Bollywood dan Mertua, Aishwarya Rai Disebut Kekanakan

Amitabh Bachchan sebut Aishwarya Rai kayak anak kecil nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan mertuanya, Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Kolase Instagram)
Aishwarya Rai dan mertuanya, Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dalam film-film Bollywood, pastinya ada adegan ibu dan ayah mertua yang galak dan dingin banget sama menantunya. Namun tidak selamanya begitu kok, buktinya 7 seleb Bollywood populer ini enggak mengalaminya.

Yup, Aishwarya Rai dan Kareena Kapoor misalnya. Mereka deket banget sama ibu mertuanya, sampai-sampai sering terlihat berpelukan dan tertawa bareng di berbagai acara.

Nggak percaya? Yuk kepoin hubungan seleb Bollywood dan mertua yang paling disorot dilansir dari Bollywoodshaadis.com dan tinystep.

1. Rani Mukerji

Rani Mukerji dan Pamela Chopra  (bollywoodshaadis.com)
Rani Mukerji dan Pamela Chopra (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Rani Mukerji menikah dengan Aditya Chopra pada tahun 2014 secara tertutup. Dikatakan bahwa dia memiliki hubungan yang sulit dengan ibu mertuanya, Pamela Chopra.

Tetapi kemudian, Pamela berubah memuji Rani. Pamela bilang dia mulai lebih memuja menantunya usai Rani melahirkan Adira, yang merupakan anak kecil pertama dalam rumah mereka setelah 42 tahun!

2. Aishwarya Rai

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Mantan Miss World, Aishwarya Rai berbagi hubungan yang mendalam dengan mertuanya dan itu sangat jelas terlihat! Pernah ada sebuah video beredar di mana Amitabh Bachchan terlihat meminta Aishwarya untuk berhenti bersikap kekanakan seperti Aaradhya ketika dia bersorak dan melompat saat memenangkan penghargaan.

Alih-alih marah dibilang kayak anak kecil, Aishwarya malah terlihat memeluk ayah mertuanya itu dan mengatakan kepadanya betapa bangganya dia. Bukankah hubungan mereka sangat menggemaskan?

3. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Instagram/@kareena_kapoor_khan_forever)
Kareena Kapoor dan Sharmila Tagore (Instagram/@kareena_kapoor_khan_forever)

Pasangan paling populer di kota-B berbagi hubungan yang menarik dengan mertua masing-masing. Ibu Saif, Sharmila Tagore telah bekerja dengan paman Kareena, Shammi Kapoor dalam banyak film!

Sejak saat itu, keluarga mereka saling berhubungan erat dan sering terlihat di pesta dan momen liburan satu sama lain.

4. Mira Rajput

Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)
Shahid Kapoor bersama ibu, istri dan anaknya (Instagram/@mira.kapoor)

Shahid Kapoor dan Mira Rajput memang sudah jadi idola sejak mereka menikah. Pernikahan tertutup mereka menarik perhatian karena keduanya memiliki kesenjangan usia 14 tahu.

Dalam sebuah wawancara, Mira dengan penuh kasih sayang mengatakan betapa beruntungnya dia memiliki 2 figur keibuan yang merujuk salah satunya kepada ibu mertuanya, Supriya Pathak. Mereka memang deket banget sih!

5. Shah Rukh Khan

Ibu mertua Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)
Ibu mertua Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memang selalu menarik perhatian dengan kisah cinta mereka. Sempat tak disetujui karena beda agama, bukan berarti hubungan Shah Rukh Khan dan ibu mertuanya dingin.

Dalam sebuah wawancara, Gauri Khan berbagi bahwa Shah Rukh bercanda menyebut ibu mertuanya 'seksi'! Sudah bisa membayangkan kan betapa asyiknya ikatan mereka satu sama lain?

6. Akshay Kumar

Akshay Kumar dan ibu mertuanya, Dimple Kapadia (YouTube)
Akshay Kumar dan ibu mertuanya, Dimple Kapadia (YouTube)

Ayah dua anak ini terbukti menjadi menantu terbaik yang pernah Dimple Khanna impikan. Dari mendukungnya dalam kasus-kasus pengadilan untuk harta suaminya yang telah meninggal hingga menyebutnya teman terbaik di Bollywood, Akshay Kumar tidak pernah meninggalkan kesempatan untuk memuji ibu mertuanya itu.

7. Kajol

Kajol dan Veena Devgan (bollywoodshaadis.com)
Kajol dan Veena Devgan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Kajol dan Ajay Devgan adalah pasangan selebritis paling populer di Bollywood. Oleh sebab itulah sang ibu mertua, Veena Devgan, ngerti banget nih kesibukan anak dan menantunya itu.

Makanya kalau Kajol dan Ajay sibuk syuting, Veena lah yang membantu mengurus rumah dan anak-anak. Tipikal ibu mertua yang baik banget kan?

Mana hubungan seleb Bollywood dan mertuanya yang paling mencuri perhatianmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report