World

Wah, Chrissy Teigen Akui Suka Stalking John Legend saat Pendekatan

Wadaw, Chrissy Teigen suka kepo sama John Legend nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

 Chrissy Teigen dan John Legend (Shutterstock)
Chrissy Teigen dan John Legend (Shutterstock)

Matamata.com - Chrissy Teigen dan John Legend menjadi salah satu pasangan seleb Hollywood yang paling diidolakan. Mereka terlihat sebagai keluarga kecil yang romantis dan harmonis.

Dilansir dari laman Vanity Fair, pasangan ini membicarakan banyak sekali hal menarik, dari melawan Presiden Trump, rintangan di awal hubungan mereka, kuatnya hubungan mereka saat ini, hingga gemasnya kisah Luna dan Miles.

Namun, ada satu detail sangat menarik dari wawancara antara keluarga ini dengan majalah Vanity Fair. Chrissy mengaku sering stalking John Legend secara digital saat baru mulai pendekatan.

Chrissy dan John bertemu pertama kali tahun 2007. Saat itu, Chrissy tidak ragu-ragu mengatakan bahwa ia masuk ke dalam internet.

Hal ini bertujuan mencari informasi mengenai calon suaminya di masa depan, membaca blog gosip dan melihat-lihat foto-foto John di karpet merah.

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

"Saat itu ia semacam dikenal antara sedang in the closet (gay yang menyembunyikan identitasnya) atau seorang modelizer," kata Chrissy Teigen.

"Saya sering melihat situs-situs dan selalu saja saya diberitakan sebagai seorang beard (pasangan kamuflase), atau bagaimana ia membayar kekasih lamanya yang serius, atau bagaimana dia selalu bersama model yang baru. Ya Tuhan, saya membaca semuanya," lanjutnya.

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

Kemudian, John mengatakan bahwa dirinya dan Chrissy menjadi pasangan yang serius dengan sangat cepat. Dia juga memberikan penjelasan manis mengenai alasan di balik cocoknya mereka.

"Ia sangat menghibur saya, mengirim pesan untuk saya. Apa yang direspon orang-orang pada cuitannya saat ini energinya sama dengan pesan-pesan kami dulu," cerita John Legend.

"Saya tidak tahu saya ingin seseorang yang lucu sampai saya benar-benar bersama orang yang lucu," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report