World

Dari Keluarga Terpandang, Karisma dan Kareena Kapoor Naik Bis saat Sekolah

Buka-bukaan Karisma Kapoor tentang bagaimana mereka tetap membumi meski dari keluarga termahsyur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kareena Kapoor wedding Anniversary (Instagram/@therealkarismakapoor)
Kareena Kapoor wedding Anniversary (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Siapa yang tak kenal dengan keluarga Kapoor. Jejak langkah mereka di Industri film Bollywood sudah mengakar hingga julukan legenda patut disematkan pada mereka.

Ada suatu masa ketika keluarga Kapoor menguasai Bollywood tetapi Karisma Kapoor tidak membiarkan warisan keluarganya membuatnya besar kepala. Terbukti kakak Kareena Kapoor ini bekerja keras untuk membangun kariernya sendiri.

Dilansir India Today, baru-baru ini, Karisma mengungkapkan semuanya di halaman Humans Of Bombay. Dia buka-bukaan soal film pertamanya dan bagaimana dia dipengaruhi oleh kakeknya, Raj Kapoor.

"Tumbuh dewasa, saya sering mengunjungi kakek saya di lokasi syuting dan bakatnya membuat saya terpesona. Suatu ketika saya berada di sana ketika dia menyutradarai Ram Teri Ganga Maili. Saya menyukai perangkat, kamera & lampu! Saya tahu saya ingin menjadi seorang aktris dan berkontribusi pada warisan keluarga. Ketika saya memberi tahu kakek saya, dia berkata, "Ini sangat glamor tetapi bukan tempat tidur mawar, Anda harus bekerja sangat keras." Ingatan itu selalu terkenang. Saya ingin berakting tetapi suara hati saya membuat saya ragu," kata Karisma Kapoor.

Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)
Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma juga menyebutkan bagaimana ibunya, Babita Kapoor membuatnya dan adiknya Kareena Kapoor hidup membumi.

"Tapi apa yang memotivasi saya, adalah cara pengasuhan ibu saya. Meskipun berasal dari keluarga yang termasyhur, ia membuat kami hidup sederhana. Saya dan adik saya bepergian dengan bus sekolah dan pergi ke perguruan tinggi dengan naik kereta lokal. Ibu mengajari saya untuk membumi, tapi tetap punya kepercayaan diri. Dia tahu tentang hasrat saya untuk berakting dan tentang keraguan saya," tambahnya.

Karisma pun memberikan segalanya untuk film debutnya. Dia pun akhirnya mendapat kesempatan untuk bermain di Dil Toh Pagal Hai dan berhasil mengantongi penghargaan.

Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)
Karisma Kapoor, Kareena Kapoor dan keluarga (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sang aktris pernah menikah dengan Sanjay Kapoor dan bercerai tahun 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, Samiera Kapoor dan Kiaan Raj Kapoor.

"Setiap kali saya bertanya-tanya apakah saya cukup mampu dalam memilih film, menjadi seorang ibu tunggal atau dalam hubungan saya, saya tidak pernah membiarkan keraguan saya mengambil alih keputusan terbaik saya," tutupnya.

Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan ibu mereka di London (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan ibu mereka di London (Instagram/@therealkareenakapoor)

Karisma memiliki karier yang luar biasa di Bollywood. Aktris ini termasuk salah satu aktris papan atas di industri film di mana dia membuat beberapa film ikonik seperti Andaz Apna Apna, Coolie No 1, Raja Hindustani dan banyak lagi.

Dia terakhir terlihat di layar lebar pada tahun 2012 di film Dangerous Ishhq yang gagal di box office. Dia juga membuat penampilan spesial di Zero.

Meskipun Karisma tidak sering terlihat di layar lebar, dia memastikan para penggemarnya tahu kabarnya lewat media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report