World

Maut Mengintai 7 Aktor di Lokasi Syuting, Hrithik Roshan Operasi Otak!

Hrithik Roshan harus jalani operasi otak akibat adegan mengancam nyawa di film yang dia bintangi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

Matamata.com - Adegan laga yang biasa kamu lihat di film Bollywood mengancam nyawa para pemainnya. Tengoklah apa yang terjadi pada Hrithik Roshan dan deretan aktor Bollywood berikut ini yang nyaris meninggal saat syuting.

Hrithik Roshan yang dikenal tak pernah takut pernah mengalami kecelakaan saat syuting. Dia menderita sakit punggung yang parah usai syuting adegan aksi dalam filmnya 'Agneepath.'

Namun, pengalaman nyaris meninggal terjadi ketika ia sedang syuting filmnya 'Bang Bang,' di mana dia menderita cedera kepala parah yang kemudian berkembang menjadi subdural hematoma (gumpalan darah). Hal ini menyebabkan dia harus menjalani operasi otak pada 2013 untuk menghilangkannya.

Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)

Siapa lagi aktor Bollywood alami kejadian mengancam nyawa saat syuting? Berikut daftarnya dilansir dari nettv4u.com.

1. Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Ini dianggap sebagai salah satu kecelakaan paling tak terlupakan dalam sejarah Bollywood. Saat syuting adegan perkelahian dengan Puneet Issar di film 'Coolie', usus Amitabh robek yang menyebabkannya kehilangan banyak darah yang hampir merenggut nyawanya.

Untungnya, sang aktor pulih dan film menerima banyak promosi karena kejadian ini.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Penggemar tahu bahwa Shah Rukh Khan sudah terbiasa dengan cedera dan kecelakaan yang terjadi di lokasi syuting. Salah satu yang paling berkesan adalah saat syuting film Don 2.

Saat itu suami Gauri Khan ini harus menggunakan kabel, dan adegan itu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Shah Rukh Khan jatuh dan melukai leher dan sikunya. Luka-luka itu sangat menyakitkan dan lebih buruk dibandingkan dengan kecelakaan Khan yang biasa.

3. Ranveer Singh

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)
Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@teamdeepveer)

Ranveer Singh telah menemui banyak bahaya sepanjang karirnya. Salah satu kecelakaan itu bahkan menyebabkan hidupnya hampir berakhir.

Saat sedang syuting filmnya bertajuk 'Lootera in Dalhousie', suami Deepika Padukone ini menderita cedera tulang belakang fatal yang menyebabkannya harus beristirahat total selama hampir dua tahun. Ya ampun!

4. Akshay Kumar

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Si pemberani Akshay Kumar telah menderita banyak cedera sepanjang karirnya. Hal ini termasuk melukai bahunya selama adegan pra-klimaks dalam filmnya 'Rowdy Rathore'.

Pada awalnya, Akshay tidak menghiraukan cederanya dan tidak meminta istirahat sampai rasa sakitnya menjadi terlalu berat baginya.

5. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Salman Khan menderita akibat ligamen yang sobek di lengan kanannya selama syuting film 'Wanted'. Hal ini makin parah saat syuting adegan aksi di film lainnya 'Dabangg'.

Salman tidak dapat melanjutkan syuting karena rasa sakit luar biasa dan akibatnya syuting harus ditunda sampai ia pulih.

6. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Otot lutut Aamir Khan tertarik saat syuting 'Ghajini' di mana saat itu dia mencoba untuk membawa seorang pria dengan berat 100 kg. Meskipun ia telah banyak berlatih dengan pelatih sebelum syuting adegan ini, sang aktor itu masih terluka.

Keadaan menjadi lebih buruk ketika dia menolak untuk beristirahat sampai dia pulih. Akibatnya pengambilan gambar tertunda tiga minggu.

Duh bahaya banget nih adegan yang dilakoni aktor Bollywood di atas ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report