World

Cantiknya Aishwarya Rai Jadi Maleficent, Nggak Kalah dari Angelina Jolie?

Aishwarya Rai jadi pengisi suara Maleficent versi Hindi, cantiknya nggak ketulungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aishwarya Rai dan Angelina Jolie sebagai Maleficent (Kolase YouTube dan Instagram)
Aishwarya Rai dan Angelina Jolie sebagai Maleficent (Kolase YouTube dan Instagram)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan akan menjadi pengisi suara untuk karakter Angelina Jolie, Maleficent dalam versi Hindi dari film Disney mendatang, Maleficent: Mistress of Evil.

Terpilihnya Aishwarya Rai untuk mengisi suara karakter yang sudah begitu melekat dengan Angelina Jolie ini tentu sudah melalui pertimbangan matang. Hal ini karena Aishwarya Rai punya keanggunan dan ketenangan yang identik dengan sosok Maleficent seperti yang dikatakan Kepala Studio Entertainment, Disney India.

"Melihat bagaimana Angelina Jolie cocok peran Maleficent, sulit untuk membayangkan orang lain selain Aishwarya Rai Bachchan untuk mengisi suaranya di India. Kami ingin membangun hubungan yang kuat dan menghidupkan karakternya dalam bahasa Hindi. Kepribadian Aishwarya, yang dipenuhi dengan keanggunan dan ketenangan akan menjadi perpaduan sempurna," tegas Bikram Duggal, Kepala Studio Entertainment, Disney India dilansir dari The Indian Express.

Video teaser film yang berdurasi 1 menit 10 detik ini juga diunggah Aishwarya Rai di Instagramnya. Istri Abhishek Bachchan ini mengaku bangga bergabung dengan keluarga Disney.

"MALEFICENT. Happy to be part of the DISNEY Family," tulis Aishwarya Rai.

Aishwarya Rai mengisi suara Maleficent (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai mengisi suara Maleficent (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Video tersebut mendulang banyak reaksi positif netizen. Banyak penggemarnya yang memuji Aishwarya Rai cantik dan cocok dengan karakter Maleficent.

@_barbz2403_: "Ratuuuuu."

@akratichauhan: "Wow."

@srasikade: "Terlalu bagus."

@munira_ebrahim: "Tampak luar biasa.

@sherifatenigbokan: "Beautiful Ash."

@sukanyasarker: "Oh wow.. kau akan menjadi sosok Maleficent yang luar biasa."

Aishwarya Rai mengisi suara Maleficent (YouTube)
Aishwarya Rai mengisi suara Maleficent (YouTube)

Diketahui Angelina Jolie akan mengulang perannya sebagai karakter tituler dalam Maleficent: Mistress of Evil. Dia pertama kali bermain 'penjahat paling terkenal Disney' itu saat Maleficent di rilis tahun 2014. Sutradara Robert Stromberg telah menerima penghargaan untuk set, kostum dan skor musiknya. Karakter Jolie yang jahat juga mendapat pujian.

Sementara itu, Maleficent: Mistress of Evil adalah sebuah petualangan fantasi yang berlatar belakang beberapa tahun setelah Maleficent. Saat itu penonton mengetahui peristiwa yang mengeraskan hati penjahat paling terkenal Disney itu dan mendorongnya untuk mengutuk Princess Aurora.

Angelina Jolie (Instagram)
Angelina Jolie (Instagram)

Film ini terus mengeksplorasi hubungan rumit antara peri bertanduk dan calon Ratu ketika mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang-orang Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya. Disutradarai oleh Joachim Ronning, film ini akan dirilis di India pada 18 Oktober.

Gimana, Aishwarya Rai nggak kalah cantik dari Angelina Jolie kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report