World

Move On dari Angelina Jolie, Brad Pitt Benar Dekat dengan Sat Hari Khalsa?

Begini kata Brad Pitt.

Tinwarotul Fatonah

Brad Pitt - (Shutterstock)
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Aktor papan atas dan tentunya mapan, Brad Pitt sering sekali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita setelah bercerai Angelina Jolie. Salah satunya adalah Sat Hari Khalsa.

Dilansir dari laman Elle, Sat Hari Khalsa yang merupakan desainer perhiasan dan holistik  ini disebut sudah memiliki kedekatan dengan Brad Pitt sejak tahun lalu.

Mereka pertama kali terlihat bersama saat Brad Pitt dan Khalsa hadir di Silverlake Conservatory of Music Gala, Los Angeles, pada September 2018 lalu.

Terbaru, Khalsa datang bersama Brad Pitt di premier Ad Astra, film terbaru yang dibintangi dan disutradari oleh mantan suami Angelina Jolie tersebut

Meski sudah beredar mengenai kedekatan keduanya, belum ada kabar yang pasti mengenai status hubungan sebenarnya antara Brad Pitt dan Sat Hari Khalsa.

Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]
Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]

Namun, beredar informasi kalau Brad Pitt memang begitu mengagumi perempuan satu ini. Seorang sumber menceritakan tentang ketertarikan Brad Pitt terhadap perempuan bernama Sat Hari Khalsa.

Menurutnya, Khalsa ialah sosok perempuan yang memiliki pemikiran cerdas. Ada juga beberapa sifat lain yang membuat Pitt kagum terhadapnya.

"Dia (Khalsa) sangat tangguh dan memiliki pemikiran yang indah. Itu yang membuat Pitt tertarik kepadanya. Di fase kehidupannya sekarang ini, dia hanya tertarik pada perempuan yang bukan bagian dari industri," ungkap seorang sumber.

Di sisi lain, sumber juga mengatakan kalau Pitt dan Khalsa hanya sebatas teman dekat. Kedatangan Khalsa di premiere Ad Astra cuma sebagai bentuk dukungan kepada teman.

Sat Hari Khalsa. (YouTube/Accsess)
Sat Hari Khalsa. (YouTube/Accsess)

Sementara itu, ternyata baru-baru ini Brad Pitt juga telah dikabarkan membantah rumor kedekatannya dengan Khalsa.

Seorang sumber mengatakan kabar tersebut tidak benar. Brad Pitt dan Khalsa murni hanya teman dekat saja.

"Sangat salah. Sekadar teman dekat saja," kata sumber yang merupakan orang dekat dari Brad Pitt. (Kintan Sekarwangi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report