World

Mantul! Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

Cara Delevingne menjajal dunia model sekaligus akting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cara Delevingne (Shutterstock)
Cara Delevingne (Shutterstock)

Matamata.com - Model sekaligus aktris Cara Delevingne tampaknya sedang menikmati puncak karier meski baru menginjak 27 tahun. Terlebih, ia baru saja dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Dilaporkan The Sun, menurut dokumen-dokumen Companies House, Cara Delevingne mampu melipat-gandakan pendapatannya dari Rp 216,1 miliar di 2017 menjadi Rp 376,4 miliar pada 2018.

Meski demikian, angka tersebut bisa berlipat lagi mengingat ia belum berhenti berkarier di dunia modelling dan didapuk rumah mode ternama.

Di saat yang sama, Cara yang dikabarkan sudah menikah diam-diam dengan Ashley Benson ini juga menjajal dunia akting. Perannya di beberapa film otomatis menjadi sumber pemasukan tambahan.

Rekening perusahaannya, Cara & Co mengungkapkan, pemeran Enchantress pada film Suicide Squad itu mampu membawa pulang Rp 1,02 miliar per harinya.

Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)
Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

Namun ia mengaku bahwa menjalani profesi di kedua bidang itu tidaklah mudah. Menghadapi transisi kedua bidang tersebut tidaklah mudah baginya. Kepada Elle UK, ia mengaku sering ditegur sutradara, "Cara, kamu jadi model lagi. Berhentilah mencoba terlihat cantik," kata Cara meniru perkataan sang sutradara.

Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)
Cara Delevingne. (Instagram/@caradelevingne)

Ada satu perbedaan penting yang disadarinya antara modeling dan akting. Jika modeling membuat dirinya menyadari di mana letak kamera sepanjang waktu, akting justru sebaliknya. Dunia akting membuatnya harus melupakan diri sedang berakting, termasuk melupakan letak kamera.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report