World

Masih Akur, Kylie Jenner dan eks Pacar Kepergok Hangout Bareng

Kylie Jenner dan Tyga sudah putus sejak 2 tahun lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kylie Jenner dan Tyga (Shutterstock)
Kylie Jenner dan Tyga (Shutterstock)

Matamata.com - Kylie Jenner dan Tyga berpisah sejak dua tahun lalu tetapi pasangan ini rupanya masih akur. Bahkan, belakangan mereka kedapatan hangout dan karaoke bersama.

Seperti dilansir dari US Magazine, keduanya bertemu di sebuah klub malam di Las Vegas pada Sabtu (24 /08/2019). Menurut orang dalam, rapper "Faded" berada di kota untuk konser di Klub Malam JEWEL.

Setelah pertunjukan, ia menuju ke Sapphire Las Vegas, di mana ia berpesta di Skybox Suites sebelum mengakhiri malamnya di Ruang Karaoke klub dengan beberapa teman.

Segera setelah Tyga dan teman-temannya menetap untuk karaoke, bintang Keeping Up the the Kardashians itu tiba dengan rombongannya sendiri, lalu bergabung dengan geng untuk bernyanyi dan bersenang-senang.

Menurut sumber itu, kedua kelompok berada dalam semangat yang baik dan berpesta di klub sampai pukul 5 pagi.

Kylie Jenner dan Tyga. [shutterstock]
Kylie Jenner dan Tyga. [shutterstock]

Kylie Jenner dan Tyga diketahui menjalani hubungan putus nyambung dari 2014 hingga 2017.

Setelah perpisahan mereka, Kylie Jenner menjalin hubungan dengan Travis Scott. Kini mereka sudah memiliki Stormi Webster yang berusia 18 bulan .

Dalam sebuah wawancara pada Februari 2018 dengan Everyday California Complex , Tyga pernah membuka tentang perpisahannya dengan Kylie Jenner. Dia mengungkapkan bahwa keduanya masih berbicara satu sama lain.

Rapper Tyga [shutterstock]
Rapper Tyga [shutterstock]

"Dia memiliki kehidupan baru, saya memiliki kehidupan baru dan hanya itu. Tidak ada dendam, tidak ada masalah," ungkap Tyga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report