World

Perankan Remaja, Padahal Usia 4 Aktor Hollywood Ini Tak Muda Lagi

Keanu Reeves memang awet muda sih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Keanu Reeves (Shutterstock)
Keanu Reeves (Shutterstock)

Matamata.com - Bagi Keanu Reeves dan 4 aktor Hollywood ganteng ini memerankan sosok remaja sementara umur mereka jauh dari kata muda tak jadi halangan. Berbekal kemampuan akting mumpuni dan wajah imut, semuanya sukses menghipnotis penonton di layar kaca.

Ada kalanya mereka menggunakan makeup tebal untuk menyamarkan usia yang sebenarnya. Namun tetap saja, kemampuan akting adalah hal yang paling menentukan.

Selain itu, faktor makeup dan gaya rambut juga mempengaruhi image remaja yang akan ditonjolkan. Lalu apakah mereka bisa berperan maksimal?

Yuk simak dalam tulisan yang dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini.

1. Keanu Reeves
Artis ganteng ini pernah dapat peran remaja ketika usianya 25 tahun. Di film legendaris 'Bill & Ted's Excellent Adventure' Keanu Reeves mengolah kemampuan aktingnya dengan cukup baik.

Bersama sahabatnya Alex Winter, keduanya sudah membintangi film-film 'Bill & Ted' bersama sejak debut di tahun 1989. Kabarnya, mereka juga akan beradu akting lagi dalam 'Bill & Ted' terbaru yang akan rilis tahun depan.

Keanu Reeves (Shutterstock)
Keanu Reeves (Shutterstock)

2. Paul Wesley
Dalam serial 'Vampire Diaries', Paul Wesley memerankan tokoh vampir bernama Stefan Salvatore yang berhenti menua di usia 17 tahun. Padahal umur Paul saat itu sudah menginjak 27 tahun lho! Wah, sepertinya wajah Paul benar-benar berhenti menua deh.

Paul Wesley. (Instagram/@paulwesley)
Paul Wesley. (Instagram/@paulwesley)

3. Ryan Reynolds
Di film 'Just Friends' yang rilis tahun 2005, Ryan Reynolds yang berusia 29 tahun memerankan tokoh Chris Brander, anak SMA obesitas umur 17 tahun. Agar aktingnya maksimal, Ryan harus menggunakan makeup seberat 5,4 kg dan butuh waktu 4 jam untuk mengaplikasikannya. Hmm, totalitas banget ya?

Ryan Reynolds (shutterstock)
Ryan Reynolds. (shutterstock)

5. Joe Keery
Buat penggemar berat serial TV 'Stranger Things', pasti hapal betul dengan wajah Joe Keery. Pemeran tokoh Steve Harrington ini sukses memerankan murid SMA umur 17 tahun di usianya yang menginjak 24 tahun. Gimana, masih oke kan, Joe Keery memerankan anak remaja?

Joe Keery. (Instagram/@uncle_jezzy)
Joe Keery. (Instagram/@uncle_jezzy)

Siapa aktor Hollywood matang yang perankan remaja favoritmu? (Rima Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report