World

Pamer Bare Face di Majalah Vogue, Deepika Padukone Tetap Memukau

Cantiknya Deepika Padukone meski wajahnya polos.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Matamata.com - Jauh sebelum nama Priyanka Chopra melejit, kecantikan seleb Bollywood memang sudah melegenda. Tak heran jika artis berwajah eksotis ini selalu eksis dalam acara-acara internasional, termasuk menghiasi cover majalah dunia.

Beberapa waktu lalu, Deepika Padukone didapuk menjadi model untuk Majalah Vogue edisi Agustus 2019.

Tak seperti model majalah lainnya, istri Ranveer Singh ini hadir dengan foto polos alias tanpa makeup. Wajah bare face ini mampu membuat netizen terkesima karena tak mengurangi kecantikannya sedikit pun.

Deepika hanya tampil dengan mantel bulu dari Burberry dan menunjukkan sorot matanya yang tajam. Alisnya yang tebal alami dan hidung yang mancung membuat tulang pipinya tampak menonjol tanpa bantuan makeup.

Artis 36 tahun ini sebelumnya disebut-sebut sebagai artis Bollywood dengan bayaran tertinggi di India.

Deepika Padukone. (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone. (Instagram/@deepikapadukone)

Bayaran fantastis itu tak datang dengan mudah. Selain bermodalkan wajah cantik, Deepika juga memiliki bakat akting yang mumpuni hingga proyek film selalu datang padanya.

Kini Deepika Padukone tengah menyiapkan proyek film terbaru yang berjudul Chhapaak. Di film yang diangkat dari kisah nyata itu, Deepika berperan sebagai Malti, wanita yang jadi korban disiram air keras.

Penampilan Deepika Padukone di film terbarunya, Chhapaak. [Instagram Deepika Padukone]
Penampilan Deepika Padukone di film terbarunya, Chhapaak. [Instagram Deepika Padukone]

Deepika juga akan tampil dengan wajah rusak layaknya koran kekerasan dengan air keras. Bahkan dalam unggahan Instagramnya, ia menuliskan jika karakter ini sangat menonjol dan akan menjadi bagian dari dirinya selamanya.

Isu tentang kekerasan dengan air keras adalah masalah serius di India. Setiap tahun, grafiknya terus menanjak pertanda kasus seperti ini semakin meningkat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report