World

Sedih! Joe Jonas dan Sophie Turner Bikin Tato Kembar Untuk Kenang Anjing

Anjing kesayangan Joe Jonas dan Sophie Turner baru saja tewas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Pasangan seleb Hollywood, Joe Jonas dan Sophie Turner baru-baru membuat tato kembar. Bukan demi menujukkan cinta satu sama lain, melainkan sebagai penghormatan bagi anjing kesayangan mereka.

Seperti dilansir dari Page Six, anjing mereka yang bernama Waldo ditabrak mobil minggu lalu dan membuatnya tewas. Setelahnya, mereka membuat tato yang berbentuk wajah Waldo.

Pada Senin (29/07/2019), Sophie Turner membuat sebuh IG Story yang menampilkan tato tersebut. "Aku merindukanmu, Waldo," tulis wanita berusia 23 tahun itu. "Istirahatlah dengan tenang bayi kecilku," tambahnya.

Sementara itu, Joe Jonas terlihat mengunggah foto dengan tato yang sama dari wajah anak anjing mereka, "RIP malaikat kecilku," tulisnya di bagian caption.

Waldo ditabrak mobil pada Rabu (24/07/2019), saat pengasuh anjing mereka mengajaknya jalan-jalan di Lower East Side. Anjing itu "ketakutan" oleh seorang pejalan kaki dan berusaha melepaskan diri dari tali.

Tato Waldo. (Instagram/@sophiet)
Tato Waldo. (Instagram/@sophiet)

Perwakilan Jonas mengatakan kepada TMZ bahwa itu adalah "kecelakaan aneh."

Pasangan yang menikah awal musim panas ini , mengadopsi anjing Alaskan Klee Kai pada April 2018, bersama dengan saudaranya Porky.

Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

“Mereka (terbang) secara internasional, mereka punya paspor. Mereka adalah anjing bougiest yang pernah saya temui, " kata Joe Jonas pada Today bulan Desember lalu. "Porky adalah seorang maniak, seorang pria liar. Dan Waldo benar-benar pemalu," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report