World

Soal Kakaknya Pacaran Beda Agama, Hrithik Roshan: Helpless!

Hrithik Roshan angkat bicara soal kakaknya yang mencintai pria beda agama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Matamata.com - Perselisihan yang terjadi dalam keluarga Roshan sepertinya masih berlanjut. Semua berputar pada kisah cinta kakak Hrithik Roshan, Sunaina Roshan yang ditentang keluarga karena pacaran beda agama.

Semuanya berawal lewat serangkaian tweet dari saudara perempuan aktris Kangana Ranaut, Rangoli Chandel yang membongkar masa-masa sulit Sunaina Roshan karena dia jatuh cinta pada seorang lelaki Muslim. Sunanina sendiri pernah bilang kalau hidupnya terasa bagai di neraka dan dia sering curhat semalaman pada Kangana Ranaut.

Sunaina Roshan mengklaim bahwa ia jatuh cinta dengan seorang pria Muslim dan keluarganya yang memeluk Hindu tidak menyetujuinya. Parahnya, sang ayah, Rakesh Roshan sampai memukulnya dan saudaranya, Hrithik Roshan menutup mata.

Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)
Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)

Hrithik Roshan sendiri belum memberikan tanggapan apa-apa dari kasus asmara kakaknya yang viral itu. Namun akhirnya Hrithik sedikit menyinggung masalah ini saat promosi film Bollywood terbarunya, Super 30.

"Ini masalah internal, pribadi dan sensitif bagi saya dan keluarga saya. Dalam keadaan kakak saat ini, tidak benar bagi saya untuk berbicara tentang dia. Ini adalah situasi tidak menguntungkan yang mungkin dialami banyak keluarga dan sama tidak berdayanya dengan kita, karena stigma dan infrastruktur medis yang sangat lemah di negara ini untuk kasus-kasus seperti itu," kata Hrithik Roshan pada Hindustan Times.

Hrithik Roshan juga menanggapi pernyataan Sunaina Roshan yang mengklaim bahwa karena dia mencintai pria Muslim-lah perselisihan dalam keluarganya timbul.

"Agama bukan hal rumit dalam keluarga saya. Itu tidak pernah dibahas atau dianggap penting dalam seluruh hidup saya. Dan saya ingin percaya bahwa itu sudah jelas bagi dunia saat ini," ucapnya.

Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, Sunaina Roshan membongkar beberapa rahasia kotor tentang keluarganya. Terutama sikap Hrithik yang dianggap menentang hubungan asmaranya.

"Hrithik tidak dapat menerima karena dia berada di bawah bimbingan ayah saya sekarang. Tidak ada yang setuju dengan hubungan saya, baik Hrithik maupun ayah saya. Hrithik telah berjanji pada saya bahwa dia akan memberi saya rumah sendiri, ke mana pun yang saya inginkan di Mumbai, tetapi dia belum melakukannya.

"Ketika saya menemukan apartemen sewaan untuk saya di Lokhandwala, dia mengatakan itu terlalu mahal untuk saya. Apakah sewa 2,5 lakh terlalu mahal untuknya? Saya kira tidak. Dia tidak menepati kata-katanya. Semua orang mengusik hidup saya saat ini," beber Sunaina.

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Semoga masalahnya cepat selesai ya!

Berita Terkait

Berita Terkini