World

Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop 12 Juli, Ada Adegan Baru Lho!

Buruan! Jangan sampai kehabisan tiket Avengers: Endgame ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Pemain Avengers: Infinity War (Instagram)
Pemain Avengers: Infinity War (Instagram)

Matamata.com - Buat kamu yang masih belum move on dengan aksi para pahlawan Avengers, ada kabar baik nih. Tepat pada tanggal 12 Juli nanti, film Avengers: Endgame akan kembali tayang di bioskop Indonesia lho.

Bahkan, hal ini sudah dikonfirmasi oleh jaringan bisokop Indonesia di antaranya CGV dan Cinemaxx dalam media sosialnya masing-masing.

"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV," ungkap admin @CGV_ID.

Selain itu, dalam unggahannya CGV juga menjelaskan akan ada beberapa adegan baru yang sebelumnya memang belum ditayangkan. Sayangnya, hal ini masih menjadi kejutan untuk penonton setia Avengers.

Poster Avengers Endgame (Twitter/@CGV_ID)
Poster Avengers Endgame (Twitter/@CGV_ID)

Informasi ini tak hanya datang dari CGV, akun resmi Cinemaxx juga mempertegas jika film yang sempat merajai bioskop beberapa bulan lalu itu memang akan dirilis kembali.

"Penantian selesai. Avengers Endgame kembali. Rilis @AvengersEndgame akan hadir di 26 lokasi Cinemaxx mulai tanggal 21 Juli. Nantikan update selanjutnya untuk daftar lokasi bioskop dan tanggal penjualan tiket advance sales," jelas admin @cinemaxxtheater.

Poster Avengers Endgame (Twitter/@cinemaxxtheater)
Poster Avengers Endgame (Twitter/@cinemaxxtheater)

Mendengar kabar kembalinya Tony Stark dkk itu banyak orang mengaku antusias dan memenuhi kolom komentar di dua media sosial bioskop tanah air itu.

"Akhirnya setelah takut nggak bisa nonton sekarang lega dong lihat berita kayak gini," komentar akun @yourbabybe.

"Kebetulan belum nonton juga. Ya mudah-mudahan nonton yang ini dah ya," tambah netizen @osticopratama.

"Kado terindah di ulang tahunku," kata akun @esa.

"OMG segeraa please," jelas netizen @rifkii_.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report