World

Postingan Terbaru Irina Shayk Masih Ada Hubungannya dengan Bradley Cooper?

Apalagi dengan pose Irina Shayk seperti itu. Kan jadi bikin fans penasaran.

Tinwarotul Fatonah

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

Matamata.com - Postingan Irina Shayk baru-baru ini yang menunjukkan foto dirinya yang seolah merayakan tanggal 4 Juli. Ia terlihat berdiri di tumpukan kayu pohon dengan latar belakang danau yang indah.

Kedua lengannya terangkat dan rambut terurai. "Happy 4th July," tulisnya singkat pada caption. Meski tidak ada hubungannya, banyak komentator menangkap foto itu berbicara tentang perpisahannya baru-baru ini dengan aktor Bradley Cooper.

Satu komentator menulis "Young n free," sementara yang lain menambahkan, "Finally free and happy."

Melansir dari Elle, kembali pada bulan Juni muncul laporan bahwa Bradley Cooper dan Irina Shayk telah berpisah setelah empat tahun bersama. Pasangan itu memiliki seorang putri berusia dua tahun bernama Lea de Seine Shayk Cooper.

"Mereka menghabiskan waktu terpisah untuk menguji kondisi dan melihat apakah mereka lebih baik," kata seorang sumber kepada E! pada saat berita perpecahan itu santer terdengar.

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

"Mereka telah banyak berinvestasi dan sangat sulit untuk sepenuhnya menjauh. Mereka mencoba pengaturan yang berbeda dan berusaha menemukan jalan mereka. Mereka sangat menyayangi gadis kecil mereka dan itu tidak akan berubah apa pun yang terjadi," tambah sumber tersebut.

Sejak perpisahan itu, Irina Shayk terus sibuk dengan pekerjaan. Dia berjalan di runway untuk peragaan busana peringatan ke-90 CR Runway x LuisaViaRoma di Florence bulan lalu. Baru-baru ini ia juga melakukan kampanye yang terinspirasi oleh Dinasti untuk Moschino bersama Joan Smalls dan Gigi Hadid.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini