World

Kylie Jenner Ungkap Perubahannya Sejak Jadi Ibu, Lebih Peka?

Kylie Jenner banyak berkaca dari sosok ibunya, Kris Jenner.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kylie Jenner (Instagram)
Kylie Jenner (Instagram)

Matamata.com - Kylie Jenner baru saja mengunggah beberapa potret dirinya dan sang ibu, Kris Jenner, untuk sampul majalah Harper's Bazaar Arabia di Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, Kylie Jenner bicara tentang peran Kris Jenner dan anak pertamanya, Stormi Webster. Sudah menjadi rahasia umum jika berkeluarga dan menjadi ibu di usia muda adalah salah satu impian Kylie Jenner.

Seiring terwujudnya hal tersebut, Kylie pun mengalami banyak perubahan, termasuk sudut pandangnya soal kehidupan.

"Ketika saya menjadi seorang ibu, perspektif saya tentang kehidupan benar-benar berubah, dan begitu pula cara saya memandang ibu saya sendiri dan menghargai semua hal yang telah dia lakukan untuk saya," kata Kylie Jenner, seperti dilansir dari Harper's Bazaar.

Setelah menjadi seorang ibu, Kylie Jenner mengaku dirinya menyadari maksud dari semua hal yang dilakukan sang ibu kepada dirinya.

Kylie Jenner dan Kris Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Kris Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

"Sekarang saya dapat memahami perasaannya terhadap saya, cara dia mencintai saya, dan seberapa kuat cintanya untuk semua anak-anaknya, karena betapa terobsesinya saya dengan (Stormi Webster)," lanjutnya.

Sebagai seorang selebriti Hollywood dan pengusaha yang sukses, adik Kendall Jenner ini menyadari bahwa apa yang dilakukannya akan menjadi sebuah hal yang bisa diikuti oleh banyak orang.

Walau begitu, kekasih Travis Scott ini tak ingin hanya fokus menjadikan dirinya sebagai seorang panutan dan lebih memilih untuk tampil menjadi diri sendiri.

Kylie Jenner dan Kris Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Kris Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

"Secara mental, bagi saya, saya berusaha untuk tidak terlalu fokus menjadi panutan dan tetap menjadi diri saya sendiri," ungkap Kylie Jenner.

Namun hal tersebut tidak membuat Kylie Jenner lupa untuk tetap berhati-hati dalam menunjukkan berbagai hal di media sosial. Dia paham jika hal itu akan membawa pengaruh pada banyak orang.

"Tapi saya benar-benar mengerti betapa banyak perempuan muda yang melihat dan dan saya harus memikirkan segala sesuatu yang saya taruh di internet, atau contoh apa yang ingin saya berikan kepada putri saya. Apalagi sekarang saya sudah memilikinya, saya akan memikirkan lebih sering lagi," ujar Kylie Jenner.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report