World

Kerap Digunjing! Ini Resep Anti Stres ala Meghan Markle

Begini cara Meghan Markle hadapi omongan negatif publik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Resiko jadi publik figur adalah sulit lepas dari omongan negatif dari masyarakat. Hal tersebut juga dialami oleh Meghan Markle sejak dirinya menjalin hubungan dengan Pangeran Harry pada tahun 2017.

Diketahui bahwa sejak mempublikasikan hubungannya dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Tak hanya omongan atau berita baik, berbagai omongan negatif pun juga sering ditujukan kepadanya.

Namun hal tersebut tak membuat Meghan Markle stres maupun menyerah. Bahkan dirinya mempunyai kekuatan untuk menghadapinya, termasuk saat dirinya disebut pembangkang karena tak mengikuti aturan kerajaan.

"Sulit bagi Meghan (hidup) di London karena pers sangat kejam di sana. Ini adalah hidupnya. Tetapi mentalnya seperti, 'Ya, jika seperti ini, saya akan melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak akan bermain dengan aturan ini' kurang lebih begitu," ungkap salah satu sumber yang dilansir dari laman ELLE.

Istri Pangeran Harry ini dilaporkan ingin lebih aktif lewat proyek-proyek yang bisa dijalaninnya, seperti menjalani proyek amal sendiri. Ia ingin bisa lebih terlibat dan menciptakan inisiatif-inisiatif baru.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Selain mendapatkan omongan negatif atas apa yang dilakukannya, Meghan Markle juga memiliki beberapa julukan buruk. Seperti julukan 'Degree Wife' yang diberikan oleh anggota keluarga kerajaan yang tak dikenal untuk dirinya.

Menurut laporan, julukan tersebut diberikan kepada Meghan Markle karena mereka yakin jika pernikahannya dengan Pangeran Harry hanya akan bertahan selama tiga tahun.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)

Selain itu, ibu dari bayi Archie tersebut juga mendapatkan julukan sebagai 'Duchess Difficult' oleh para staf kerajaan karena dirinya dianggap terlalu banyak menuntut.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report