World

Mengulik Diet Aneh ala Naomi Campbell, Terlalu Ekstrem?

Model Naomi Campbell tetap langsing dan seksi meski menginjak kepala 5.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Matamata.com - Meski usianya hampir menyentuh angka 50 tahun, model Naomi Campbell tetap terlihat seksi. Rupanya wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Liam Payne ini memiliki pengalaman diet aneh agar tubuhnya tetap langsing dan bugar.

Sebagai model papan atas, Naomi mengaku selalu mempertahankan bentuk tubuh. Bahkan, belakangan dia terang-terangan bercerita memiliki pola makan yang aneh.

Mungkin ini tak bisa dikatakan sebagai diet sehat karena Naomi Campbell hanya makan jika ia ingin saja. Jadi sehari-harinya model berdarah Inggris Jamaika ini tidak mengisi perutnya dengan rutin.

"Aku hanya makan ketika ingin saja. Aku tidak membuat diriku kelaparan. Kalau aku lagi tak mau makan seharian, aku bisa melakukannya dan hanya minum air atau jus. Tergantung moodku," kata Naomi, seperti dikutip dari People.

Rupanya makan sesuai mood ala Naomi bisa lebih parah ketika musim panas berlangsung. Naomi Campbell mengatakan dirinya bisa tak makan berhari-hari.

Naomi Campbell. (Instagram/@naomicampbell)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomicampbell)

"Terlalu panas dan aku tidak pernah berencana, kapan aku akan makan. Bisa saja kau seharian puasa atau dua hari," ujarnya.

Bukan cuma itu saja yang menarik dari pola makan Naomi Campbell. Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey pada 2010, model berkulit eksotis ini mengaku menerapkan diet Master Cleanse atau yang populer dengan nama Lemonade Diet.

Diet cara ini cukup ketat. Tidak boleh mengkonsumsi makanan, hanya boleh minum tiga jenis minuman saja.

Sukses diet turun berat badan 5 kg punya banyak manfaat. (Shutterstock)
Ilustrasi diet. (Shutterstock)

Tiga minuman yang dimaksud di sini adalah lemonade dengan campuran merica cayenne dan sirup mapple, air asin, serta teh laxative. Menurut Naomi, diet ini sangat baik untuk detoksifikasi.

Naomi juga mengaku tak sering melakukan diet ini. Hanya sekitar 3 kali setahun dan masing-masing bisa bertahan selama 18 hari. Kamu tertarik mencoba diet aneh andalan Naomi Campbell?

Suara.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report