World

Pangeran William Ultah ke-37 Tahun, Kate Middleton Beri Kado Ini

Apa ya kado Kate Middleton untuk Pangeran William?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)
Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - The next Raja Inggris, Pangeran William ulang tahun ke-37 pada Jumat, (21/06/2019) kemarin. Ternyata Kate Middleton sudah menyiapkan hadiah ulang tahun untuk Pangeran William. Kira-kira apa ya?

Dilansir dari laman The Sun, hadiah tersebut adalah hasil buatan tangan Kate Middleton dan ketiga anaknya. Memang bukan sebuah hadiah yang mahal, namun sangat berarti bagi Pangeran William.

Hadiah Pangeran William tahun ini adalah scrapbook berisi album keluarga selama setahun ke belakang. "Kate dan anak-anak mengumpulkan album besar dengan lukisan anak-anak, gambar, foto, dan membuatnya jadi kolase. Itu menggambarkan apa yang mereka lakukan setahun kemarin," kata salah satu sumber.

Dikabarkan bahwa Kate Middleton menyembunyikan hadiah Pangeran William di rumah adiknya, Pippa Middleton sehingga itu benar-benar menjadi kejutan untuk sang suami. Tema album keluarga tersebut adalah 'Den They Were Three' yang juga merayakan tahun pertama Pangeran Louis dengan keluarga.

"Butuh banyak waktu dan usaha untuk membuatnya dan sebagai hadiah itu sangat berarti. Kamu bisa bilang itu adalah pengingat yang sangat baik untuk Pangeran William tentang apa hal yang sangat penting baginya," ungkap sumber tersebut.

Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)

Hadiah itu diberikan seminggu setelah munculnya berita soal Kate Middleton dan Pangeran William yang berhasil menangani gejolak di pernikahan mereka setelah ada rumor perselingkuhan sang pangeran dengan Rose Hanbury yang juga teman Kate Middleton.

"William dan Kate melakukan hal yang sangat baik untuk membuat pernikahan mereka kembali ke jalurnya. Di luar jatuh bangun pernikahannya, mereka saling menyayangi dan anak-anak adalah hal terpenting di hidup mereka," ungkap salah satu sumber yang merupakan teman dari keluarga Middleton.

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report