World

Tak Bicara 16 Tahun, Ini Alasan Hubungan Shah Rukh Khan-Sunny Deol Dingin

Waduh, Sunny Deol sampai nggak ngomong sama Shah Rukh Khan selama 16 tahun?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan - Sunny Deol (Instagram)
Shah Rukh Khan - Sunny Deol (Instagram)

Matamata.com - Shah Rukh Khan sempat berduet dengan aktor senior Sunny Deol lewat film Darr di tahun 1993. Film yang disutradarai Yash Chopra itu pun meraih sukses dan membuat nama Shah Rukh Khan populer.

Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau seusai film Darr, hubungan Sunny Deol dan Shah Rukh Khan menjadi dingin. Mereka malah tak saling bicara selama 16 tahun.

Juhi Chawla bersama Sunny Deol dan Shahrukh Khan di film Darr.
Juhi Chawla bersama Sunny Deol dan Shahrukh Khan di film Darr.

Gara-garanya, Sunny Deol tak suka dengan alur cerita dalam film Darr, yang disutradarai sutradara terkenal, mendiang Yash Chopra. Di film itu, Sunny Deol memerankan seorang tentara berpengalaman. Namun dalam sebuah adegan, aktor 62 tahun itu dikalahkan oleh Shah Rukh khan, yang memerankan seorang penjahat.

"Saya sedang membuat adegan dalam film di mana Shahrukh menikam saya. Saya melakukan diskusi hangat dengan Yash Chopra mengenai adegan itu. Saya mencoba menjelaskan bahwa saya adalah seorang perwira komando dalam film itu, karakter saya adalah seorang ahli, saya sangat bugar. Lalu bagaimana anak ini (karakter Shahrukh Khan dalam film) dapat mengalahkan saya dengan mudah. Dia bisa mengalahkan saya jika saya tidak bisa melihatnya. Jika dia bisa menikam saya ketika saya menatapnya, maka saya tidak akan disebut komando," kata Sunny Deol dalam acara bincang-bincang di televisi, seperti dikutip dari Indiatoday.in.

Sunny Deol sangat menghormati Yash Chopra, ia pun tak bisa berbuat apa-apa. Namun dari situ, putra dari aktor senior Dharmendra itu tak mau lagi bekerja sama dengan ayah mertua artis Rani Mukerji tersebut.

Sunny Deol bersama adiknya, Bobby Deol. [Instagram]
Sunny Deol bersama adiknya, Bobby Deol. [Instagram]

"Karena Yash sudah tua, saya menghormatinya dan tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya memasukkan tangan saya ke dalam saku karena saya sangat marah. Karena marah, saya bahkan tidak menyadari bahwa saya telah merobek celana saya celana dengan tangan," ungkap Sunny Deol.

Soal tidak bicara dengan Shah Rukh Khan, Sunny Deol punya penjelasan tersendiri.

"Bukannya saya tidak bicara, tetapi saya hanya menjaga jarak, saya juga tidak banyak bersosialisasi. Jadi kami tidak pernah bertemu," katanya menjelaskan.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report