World

Duh! Chris Martin dan Dakota Johnson Dikabarkan Putus

Jalinan asmara vokalis Coldplay itu dikabarkan berakhir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Chris Martin dan Dakota Johnson (Shutterstock)
Chris Martin dan Dakota Johnson (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan seleb Hollywood, Chris Martin dan Dakota Johnson. Pasalnya, pasangan yang sudah menjalin asmara selama 18 bulan itu dikabarkan putus.

Chris Martin dan Dakota Johnson (Instagram)
Chris Martin dan Dakota Johnson (Instagram)

"Chris dan Dakota sempat akan bertunangan. Keduanya juga terlihat bahagia ketika bersama," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari Elle, Minggu (16/6/2019).

Perpisahan keduanya mengejutkan publik karena pasangan itu dikabarkan akan membahas soal pertunangan.

"Ada pembicaraan tentang pertunangan tetapi sekarang mereka mengatakan telah berpisah, yang mengejutkan semua orang," tambahnya.

Chris Martin dan Dakota Johnson terakhir tertangkap kamera pada April 2019. Saat itu Chris terlihat menjemput Dakota di Malibu, California. Keduanya juga terlihat di Sushi Park, Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2018.

Seperti diketahui, Chris Martin dan Dakota Johnson tak pernah mengonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara. Akan tetapi kabar mereka pertama kali kencan berhembus kencang pada Oktober 2017.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)

Sebelum menjalin asmara dengan Dakota Johnson, Chris Martin pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow. Keduanya mempunyai dua orang anak bernama Apple dan Moses. Namun mereka memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah.

Saat berpacaran dengan Chris Martin, Dakota Johnson juga terlihat akrab dengan Gwyneth Paltrow. Sampai saat ini belum diketahui alasan kandasnya hubungan asmara Chris Martin dan Dakota Johnson.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report