World

Preity Zinta Posting Foto Ayahnya, Netizen Kira Akshay Kumar

Rayakan Hari Ayah India, Kegantengan ayah Preity Zinta bikin salfok nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Preity Zinta (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Hari Ayah di India jatuh pada hari ini, Minggu (16/6/2019). Salah satu seleb Bollywood yang memeriahkan hari ayah dengan postingan Instagramnya adalah Preity Zinta.

Preity Zinta mengunggah potret lama ayahnya di Instagram pribadinya hari ini (16/6/2019). Dalam foto nuansa hitam putih tersebut, ayah Preity tampak menggendong Preity yang masih bayi dan menciumnya.

Preity pun menyelipkan pesan menyentuh yang menyertai postingan itu.

"Pekerjaan seorang ayah bukan untuk mengajar putrinya bagaimana menjadi seorang wanita, melainkan untuk mengajarinya bagaimana seorang wanita harus diperlakukan. Selamat hari ayah untuk semua ayah yang luar biasa di luar sana. Saya harap semua orang belajar untuk menghargai ayah mereka dan memberi tahu betapa mereka mencintai ayah mereka hari ini dan selalu. Saya merindukanmu ayah! Terima kasih telah menjadikan saya siapa saya hari ini," tulis Preity Zinta pada captionnya.

Ayah Preity Zinta (Instagram/@realpz)
Ayah Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Postingan Preity Zinta itu mendapat respons yang luar biasa dari penggemarnya. Beberapa salfok sama kegantengan ayah Preity Zinta yang dinilai mirip aktor Bollywood Akshay Kumar.

@aleem_khan_o: "Look like Akshay Kumar."

@sanam23maharaj: "Thought that he was Akshay Kumar first."

@sanjay_osatwal: "Your father looks like akshay kumar."

@itsmilansharma_5064: "So sweet."

@nbsinghrajput: "Happy father's day lovely memorable pic."

@akshayasrani007: "Happy Fathers Day Preity Zinta"

Preity Zinta (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta sendiri lahir pada 31 Januari 1975 dalam keluarga Rajput dari Shimla, Himachal Pradesh. Ayahnya, Durganand Zinta, adalah seorang perwira di Angkatan Darat India.

Ayahnya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia 13 tahun. Kecelakaan itu juga melibatkan ibunya, Nilprabha, yang terluka parah dan akibatnya tetap terbaring di tempat tidur selama dua tahun.

Preity menyebut kecelakaan tragis dan kematian ayahnya sebagai titik balik penting dalam hidupnya, yang memaksanya untuk menjadi dewasa dengan cepat. Dia juga bilang latar belakang militer ayahnya telah memberinya kesan abadi tentang bagaimana kehidupan keluarga harus dilakukan, termasuk disiplin dan ketepatan waktu bagi anak-anak.

Happy father's day Preity Zinta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report